Politik

Janji Benahi Pedagang Pasar Tradisional, H Rusli Sediakan Tata Kelola Ampuh

apahabar.com, MARTAPURA – Calon Bupati (Cabup) Kabupaten Banjar nomor urut 3, H Rusli turun langsung ke…

Featured-Image
Calon Bupati Banjar H Rusli berkomitmen membantu pedagang pasar tradisional dengan cara menyediakan tata kelola yang relevan. Foto-Istimewa

bakabar.com, MARTAPURA – Calon Bupati (Cabup) Kabupaten Banjar nomor urut 3, H Rusli turun langsung ke sejumlah pasar tradisional.

H Rusli berkomitmen membantu pedagang pasar tradisional dengan cara menyediakan tata kelola yang relevan.

Hal tersebut dilakukan agar para pedagang dan pembeli merasa nyaman ketika melakukan transaksi jual beli di pasar tradisional.

"Pasar tradisional kita, seperti di Pasar Martapura dan Kertak Hanyar perlu ditata ulang agar para pedagang nyaman menjalankan usahanya, dan pembeli yang datang ke pasar juga nyaman," ucap H Rusli melalui siaran pers yang diterima bakabar.com, Minggu (22/11).

H Rusli telah menerima aspirasi dan masukan dari para pedagang terkait bagaimana cara membantu ekonomi masyarakat yang membuka lapak usaha di pasar tradisional.

Dengan pengelolaan yang baik, H Rusli berharap tidak ada lagi lapak kosong dan tinggalkan para pedagang.

"Para pedagang di pasar tradisional lebih tahu apa dan bagaimana sebaiknya tata kelola pasar. Untuk itu ke depan kebijakan pemerintah daerah harus lebih memperhatikan tata kelola yang baik, sehingga pasar tradisional seperti ini bisa meningkatkan perekonomian masyarakat, khususnya para pedagang," pungkas H Rusli.(*)



Komentar
Banner
Banner