Sport

Jamu PSBS Biak Sore Ini, Martapura FC Bertekad Akhiri Hasil Buruk

apahabar.com, MARTAPURA – Tak pernah menang dalam enam laga terakhir, Martapura FC mengusung misi poin penuh…

Featured-Image
Duel Martapura FC melawan Persiba di Stadion Demang Lehman beberapa waktu lalu. Foto-apahabar.com/ Fathurrahman.

bakabar.com, MARTAPURA - Tak pernah menang dalam enam laga terakhir, Martapura FC mengusung misi poin penuh saat menjamu PSBS Biak. Laga pekan ke-11 Liga 2 2019 ini akan digelar di Stadion Demang Lehman, Martapura, sore nanti pukul 16.00 Wita.

Rentetan hasil kurang nyaman Laskar Sultan Adham antara lain ketika ditekuk Mitra Kukar 2-0, lalu ditahan imbang 1-1 oleh Persiba Balikpapan.

Hasil itu kemudian berlanjut saat Ardan Aras dkk bertandang ke Yogyakarta. Melawan PSIM, pasukan Frans Sinatra Huwae menyerah 0-2.

Tak ayal membuat Martapura FC berada satu strip dari zona merah klasemen Wilayah Timur, dengan berada di peringkat 9.

Atas dasar itu lah, ditambah keinginan Frans untuk mengamankan poin ditiap laga kandang, membuat Martapura FC bertekad tampil habis-habisan dalam laga nanti.

"Jika bermain di kandang, target kami selau ingin menang," ucap pelatih Martapura FC, Frans Sinatra Huwae dalam sesi jumpa oers sebelum laga.

Legenda hidup Barito ini juga berharap mental anak asuhnya bisa segera pulih jelang laga sore nanti.

"Saya berharap kekalahan sebelumnya tidak akan berpengaruh terhadap mental para pemain. Jika mereka ingin menang, mereka harus fokus dengan pertandingan," terang Frans

Disisi lain, sang lawan PSBS Biak juga tidak dalam kondisi baik. Pasalnya, di dua laga terakhirnya, PSBS juga hanya mampu mengoleksi satu poin.

Akan tetapi, dari segi peringkat, PSBS lebih baik karena berada di posisi ke-7. Dua tingkat di atas tuan rumah.

Kapten Martapura FC, Ardan Aras tak melihat itu, baginya yang terpenting ia dan rekan-rekan mampu berjuang selama 90 menit.

"Kami siap menghadapi laga nanti. Harus fokus, tak boleh lengah dan jangan sampai melakukan kesalahan sekecil apa pun," tegasnya.

Baca Juga: Jelang PSM vs Barito, Yunan Sudah Analisis Kelebihan dan Kekurangan Lawan

Baca Juga: Rafael Dikartu Merah, Barito Kalah Lagi

Reporter: Fathurrahman
Editor: Ahmad Zainal Muttaqin



Komentar
Banner
Banner