Jam Tangan Outdoor

Jam Tangan Suunto Terbaru Harganya Tembus Rp14 Juta, Apa Istimewanya?

Jam tangan Suunto Vertical cocok untuk penghobi naik gunung dan pecinta alam. Harga tembus Rp14 juta.

Featured-Image
Harga tembus Rp 14 juta, jam tangan Suunto Vertical tawarkan fitur canggih dan ketahanan yang mendukung aktivitas outdoor hingga naik gunung. (Foto: dok. Suunto)

bakabar.com, JAKARTA - Merek jam tangan Suunto, beberapa waktu lalu merilis produk baru dengan nama seri Vertical.

Dilansir dari suunto.com, Selasa (3/10), Suunto Vertical memiliki fitur dan kemampuan yang dapat mendukung aktivitas para penggemar outdoor hingga naik gunung.

Sebab Suunto Vertical dilengkapi fitur peta digital yang dapat bekerja secara offline, kompas, hingga altimeter & barometer, sampai alarm cuaca.

Menariknya lagi, baterai jam tangan Suunto Vertical diklaim mampu tahan hingga 60 hari pemakaian, plus fitur solar charging lewat tenaga matahari.

Baca Juga: Daftar Harga Jam Tangan Suunto Terbaru, Mulai Rp3 Jutaan

Bukan cuma itu, produk baru dari brand yang berpusat di Finlandia ini juga disertai jaringan dual band GNSS, sampai lebih dari 95 mode olahraga.

Jika kurang puas, mode olahraganya bahkan bisa ditambah 50 mode lagi via aplikasi SuuntoPlus. Selain itu jam tangan ini juga diklaim telah melalui pengetesan miltary tested.

Suunto Vertical memiliki 95 lebih mode olahraga. (Foto: dok. Suunto)
Suunto Vertical memiliki 95 lebih mode olahraga. (Foto: dok. Suunto)

Sebagai pilihan, Suunto Vertical ditawarkam dalam dua varian yakni Stainless Steel dengan banderol Rp10,5 juta.

Sedangkan harga jam tangan Suunto Vertical varian tertinggi yang memakai material titanium, kini dibanderol Rp14,5 juta.

Baca Juga: Spesifikasi Garmin Vivoactive 5, Ada NFC dan Bisa Tahan 11 Hari

Suunto Vertical juga memiliki banyak opsi warna mulai dari All Black, Black Sand, Black Ruby, Black Lime, Titanium Solar Canyon, Titanium Solar Sand, serta Titanium Solar Forest.

Selain fitur dan durabilitas yang ditawarkan, jam tangan Suunto Vertical juga terlihat modis dan sporty dengan layar yang terbuat dari sapphire crystal berdiameter 49 mm.

Jadi, apakah kalian tertarik meminang jam seharga belasan juta rupiah tersebut?

Editor
Komentar
Banner
Banner