Kodim 1022 Tanah Bumbu

Jalin Silaturahmi, Turnamen Futsal Piala Bergilir Ketua Persit Tanah Bumbu Sukses Digelar

apahabar.com, BATULICIN – Kegiatan turnamen futsal memperebutkan Piala Bergilir Ketua Persit KCK Cabang XLIX Dim 1022…

Featured-Image
Turnamen futsal piala bergilir Ketua Persit Tanah Bumbu. Foto: Kodim 1022/TNB

bakabar.com, BATULICIN – Kegiatan turnamen futsal memperebutkan Piala Bergilir Ketua Persit KCK Cabang XLIX Dim 1022 digelar di Lapangan Futsal 54TRIA, Sabtu (15/1).

Turnamen futsal tersebut dibuka langsung Ketua Persit KCK Cabang XLIX, Ny Dian Rahmat, didampingi Dandim 1022/Tanah Bumbu, Letkol Cpn Rahmat Trianto.

Ada 10 tim yang ikut bertanding. Terdiri dari Makodim (Ranting 1), seluruh ranting Persit di jajaran Kodim 1022/Tanah Bumbu, ditambah oleh tim dari Bank BRI (Iwabri).

Setelah melewati beberapa babak penyisihan, ada empat tim yang melaju ke putaran final. Dan pada akhir turnamen tim yang menjadi juara pertama adalah tim futsal Ranting 1 Kodim 1022/Tanah Bumbu, juara kedua dari tim Futsal Ranting 2 Kodim 1022/Tanah Bumbu, sedangkan juara ketiga bersama diraih oleh tim dari Iwabri dan tim Ranting 6 Kodim 1022/Tanah Bumbu.

“Turnamen ini utamanya adalah sebagai ajang menjalin silaturahmi antar anggota Persit jajaran Kodim 1022/Tanah Bumbu,” ungkap Dandim 1022/Tanah Bumbu, Letkol Cpn Rahmat Trianto.

Dandim mengatakan selain ajang silaturrahmi juga sebagai upaya meningkatkan kebugaran dan imunitas tubuh.

“Olahraga sangat penting, agar kita semua bisa sehat dan terlindung dari virus yang membahayakan,” tukasnya.

Sementara itu, Dian Rahmat, bersyukur bahwa kegiatan yang digelar ini dalam persiapan yang singkat, namun dapat terselenggara dengan baik.

“Saya sangat gembira karena turnamen futsal ini dapat terselenggara dengan baik, meskipun dengan persiapan yang singkat, tapi berjalan sesuai harapan,” ujarnya.

Dian menuturkan kegiatan ini juga sebagai sarana meningkatkan keakraban sebagai suatu keluarga.

“Intinya bukan masalah menang atau kalah, tapi silaturrahmi dan keakraban lah yang kita raih,” pungkasnya.

Komentar
Banner
Banner