Hot Borneo

Jalin Kemitraan, Partai Gerindra Kalsel Kunjungi apahabar.com

Sejumlah tokoh Partai Gerindra Kalimantan Selatan mengunjungi kantor redaksi apahabar.com pada Rabu (28/12) kemarin. 

Featured-Image
Wakil Ketua Bidang OKK Partai Gerindra Kalsel, Ilham Noor menyerahkan buku Paradoks Indonesia dan Solusinya karya Prabowo Subianto kepada Pimpinan Redaksi, Milhan Rusli.

bakabar.com,  BANJARMASIN – Sejumlah tokoh Partai Gerindra Kalimantan Selatan mengunjungi kantor redaksi bakabar.com pada Rabu (28/12) kemarin. 

Kunjungan Gerindra dipimpin Sekretaris Gerindra Kalsel, M. Alpiya Rakhman. Kunjungan mereka diterima oleh Pimpinan Redaksi bakabar.com, Milhan Rusli, yang didampingi para redaktur. 

"Selamat datang ke kantor bakabar.com. Begini lah suasana di sini," kata Milhan Rusli sembari mempersilakan para politisi itu duduk di ruang redaksi.

Sekretaris DPW Partai Gerindra Kalsel, HM Alpiya Rahman, mengucapkan terima kasih atas kesediaan bakabar.com menyambut kedatangan pihaknya, Rabu (28/12) sore.

Pihaknya berharap kemitraan Partai Gerindra dengan media, khususnya bakabar.com semakin terjalin dengan baik.

"Kalau bakabar.com saya sudah tidak asing lagi," katanya.

Wakil Ketua Bidang OKK Partai Gerindra Kalsel, Ilham Noor, menambahkan bahwa media akan menjadi mitra yang penting bagi Partai Gerindra, terutama dalam menghadapi Pemilu 2024 mendatang.

Karena itu, Partai Gerindra sudah mengunjungi sejumlah kantor redaksi media massa online maupun cetak di Kalimantan Selatan. 

“Kita mengharapkan dukungan media sebagai penyambung lidah partai,” ujar Ilham Noor didampingi Wakil Ketua Bidang IT dan Media, Siti Noortita Ayu Febria Roosani dan Ketua Bappilu DPD Partai Gerindra Kalsel, Muharram.

Hal senada diungkapkan Siti Noortita. Dia menilai Partai Gerindra perlu membangun silaturahmi dan komunikasi dengan media dalam menghadapi Pemilu 2024 mendatang.

“Tidak hanya membangun komunikasi, tetapi juga kerja sama media,” tambah Tatum, panggilan akrab Siti Noortita.

Dalam pertemuan itu, Milhan Rusli yang juga Ketua Jaringan Media Siber Indonesia mengapresiasi langkah Gerindra yang telah melakukan silaturahmi ke kantor bakabar.com. Dia kemudian banyak membicarakan soal pemberitaan hingga bisnis media. 

"Karena media juga tak hanya bicara pemberitaan, tetapi ada sisi bisnisnya juga. Kerja sama itu bisa dilakukan untuk mengakomodir pemberitaan. Apalagi menjelang Pemilu 2024," katanya. 

Dalam kunjungan tersebut, Ilham menyerahkan buku Paradoks Indonesia dan Solusinya karya Prabowo Subianto kepada tim redaksi bakabar.com.

Editor


Komentar
Banner
Banner