Bank Kalsel

Jalin Kebersamaan, Pemprov Kalsel dan Bank Kalsel Gelar Eksibisi Sepakbola

Paman Birin Trophy VII 2024 telah resmi dibuka oleh Gubernur Kalimantan Selatan, Sahbirin Noor Jumat (10/5) di Lapangan Murjani Banjarbaru.

Featured-Image
Jalin kebersamaan, Pemprov Kalsel vs Bank Kalsel adu tangguh di lapangan sepakbola Murjani, Banjarbaru, (10/5). Foto-Bank Kalsel

bakabar.com, BANJARBARU - Paman Birin Trophy VII 2024 telah resmi dibuka oleh Gubernur Kalimantan Selatan, Sahbirin Noor Jumat (10/5) di Lapangan Murjani Banjarbaru.

Ajang ini salah satunya ditandai dengan meriahnya pertandingan eksibisi antara Kalsel All Star yang dipimpin oleh Paman Birin dan Bank Kalsel All Stars yang dipimpin oleh Direktur Utama Bank Kalsel Fachrudin.

Pertandingan eksibisi ini diselenggarakan dalam rangka menjalin silaturahmi dan keakraban antara Bank Kalsel dan Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan.

Acara ini juga menjadi ajang untuk memperkenalkan talenta-talenta terbaik di bidang sepak bola dari kedua belah pihak, serta untuk mempromosikan semangat olahraga di kalangan masyarakat.

Dalam pertandingan eksibisi tersebut, Kalsel All Star yang dipimpin oleh Sahbirin Noor berhasil memenangkan pertandingan dengan skor akhir 3-0. Kemenangan ini menjadi bukti semangat dan kekompakan para pemain Kalsel All Star.

Pertandingan ini tidak hanya menjadi sebuah pertandingan sepakbola, tetapi juga sebuah momen penting untuk merayakan persahabatan dan kerja sama yang erat antara Bank Kalsel dan Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan.

Jalinan kebersamaan yang kuat antar tim menjadikan hasil pertandingan bukanlah suatu hal yang menjadi inti dari pertandingan, melainkan sebagai silaturahmi dan memperkuat kebersamaan.

Fachrudin mengatakan pertandingan ini sengaja digelar guna meningkatkan keakraban sekaligus refreshing dari rutinitas pekerjaan. “Pertandingan silaturahmi tersebut bukan mencari juara atau piala. Para pemain yang bertanding dimaksud untuk memperkuat sinergitas yang selama ini telah terbangun dan dalam
rangka memeriahkan pembukaan Paman Birin Trophy VII 2024,” pungkasnya.

Editor


Komentar
Banner
Banner