Tak Berkategori

Jalankan Program CSR, Best Western Kindai Hotel Adakan Parade Bakti Sosial

apahabar.com, BANJARMASIN – Memasuki pekan terakhir bulan Ramadan, masih banyak pihak-pihak yang memanfaatkan momentum ini untuk…

Featured-Image
Best Western Kindai Hotel Banjarmasin menggelar program Corporate Social Responsibility (CSR) dengan mengecat salah satu rumah panti asuhan di daerah setempat. Foto–Istimewa

bakabar.com, BANJARMASIN - Memasuki pekan terakhir bulan Ramadan, masih banyak pihak-pihak yang memanfaatkan momentum ini untuk berbagi kepada sesama. Termasuk instansi atau perusahaan yang menggelar program Corporate Social Responsibility (CSR), salah satunya yang dilakukan Best Western Kindai Hotel Banjarmasin.

General Manager Best Western Kindai Hotel, Muh Nur Assiddiq, menyampaikan kegiatan bakti sosial kali ini bertema Parade CSR Ramadan 1440 H.

"Adapun kegiatan bakti sosial terdiri dari bagi-bagi takjil, grebek sahur, pemberian bantuan untuk anak yatim piatu dan kegiatan renovasi panti asuhan yang dilaksanakan oleh seluruh staff dari Best Western Kindai Hotel," katanya kepada bakabar.com, Jumat (31/5/2019).

Mengacu pada himbauan Wali Kota Banjarmasin, Ibnu Sina, agar pihak swasta ikut serta membantu masyarakat yang membutuhkan. Kegiatan bakti sosial dilaksanakan pada waktu berbeda selama bulan Ramadan kali ini.

"Kegiatan ini dilaksanakan dalam bentuk parade dan rutin dilakukan setiap masuk bulan suci Ramadan," ungkapnya.

Selain untuk berbagi kepada sesama, Ia menyebut kegiatan bakti sosial dilakukan sebagai bentuk rasa syukur pihak Best Western Kindai Hotel terhadap pencapaian yang telah diraih selama ini.

"Kami ingin berbagi kebahagiaan Ramadan dengan anak yatim piatu yang ada di Panti Asuhan, agar mereka juga dapat merasakan kita juga bagian keluarga mereka. Selain itu, kita juga berbagi kebahagiaan dengan pengguna jalan dengan berbagi takjil & grebek sahur disetiap minggunya," jelasnya.

Rangkaian acara Parade CSR Ramadan 1440 H ditutup dengan kegiatan berbuka puasa bersama anak yatim piatu dan seluruh staf Best Western Kindai Hotel di Panti Asuhan Insanul Kamil, Jalan H Hasan Basri.

Baca Juga: Realisasikan CSR, Archipelago Hotels & Resorts Gelar Sunatan Massal di Banjarbaru

Reporter: AHC09
Editor: Aprianoor

Komentar
Banner
Banner