Habar Ramadan

Jaksa di Kotabaru Sebar Ratusan Takjil ke Pengguna Jalan hingga Jemaah Masjid

Keluarga besar Kejaksaan Negeri (Kejari) Kotabaru kembali turun ke jalan melaksanakan aksi sosial di bulan suci Ramadan.

Featured-Image
Pengurus masjid, panti asuhan, hingga pengguna jalan kebagian takjil gratis dari Jaksa Kotabaru. Foto : Apahabar.com/ Masduki

bakabar.com, KOTABARU - Keluarga besar Kejaksaan Negeri (Kejari) Kotabaru kembali turun ke jalan melaksanakan aksi sosial di bulan suci Ramadan.

Kali ini ratusan takjil dibagikan kepada para pengguna jalan, tepatnya di kawasan Jalan Veteran Desa Dirgahayu, Kecamatan Pulau Laut Utara, Selasa (11/4). Takjil dibagikan menjelang waktu buka puasa.

Aksi ini dikomandoi oleh Kajari Kotabaru Muhammad Fadlan yang diwakili oleh Kasi Intel Mohammad Fikri dan didampingi sejumlah jaksa lainnya.

Baca Juga: Imbas Pemalsuan Barcode di Masjid, BI Bakal Perketat Pendaftaran QRIS

Takjil Buka puasa pertama kali dibagikan ke salah satu pengurus masjid, serta pantai asuhan di kawasan Rampa Baru, Desa Semayap, Pulau Laut Utara.

Pembagian takjil kemudian dilanjutkan bagi para pengguna jalan Veteran, baik pengendara roda dua dan empat.

"Saya juga dapat bagian takjil saat melintasi jalan Veteran. Terima kasih Pak Jaksa dan semoga apa yang dilakukan itu menjadi berkah di bulan suci ini," ujar Fathul Jannah.

Baca Juga: Ribuan Honorer Pemkot Banjarmasin Tak Dapat THR, PNS Diminta Patungan!

Sementara Mohammad Fikri mengatakan pembagian takjil tersebut merupakan bentuk kepedulian Kejari Kotabaru terhadap sesama di bulan suci Ramadan.

"Sama seperti kegiatan sosial sebelumnya, semoga apa yang kami lakukan ini tadi bermanfaat untuk saudara-saudara kita dan membawa keberkahan untuk kita semua," harap Fikri.

Editor


Komentar
Banner
Banner