Cuaca Hari Ini

Jakarta Akan Dilanda Hujan Ringan Siang hingga Malam

BMKG mengingatkan kepada masyarakat di wilayah Jakarta Selatan, Jakarta Timur dan Jakarta Barat agar waspada dengan hujan disertai petir dan angin kencang.

Featured-Image
Ilustrasi jas hujan motor. Foto-unsplash.com/Ben Weinstein

bakabar.com, JAKARTA - Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprediksi cuaca seluruh wilayah DKI Jakarta dan Kepulauan Seribu akan cerah berawan pad pagi hari, Senin (5/6).

Merilis keterangan BMKG, Senin pada siang hari beberapa wilayah Jakarta akan mengalami hujan dengan intensitas ringan yakni di Jakarta Selatan dan Jakarta Timur. Sementara wilayah lainnya berawan.

Pada malam hari seluruh wilayah DKI Jakarta dan Kepulauan Seribu diprediksi akan mengalami hujan ringan, sehingga masyarakat yang masih beraktivitas perlu mempersiapkan perlengakapan hujan.

Baca Juga: BMKG: Beberapa Wilayah Waspadai Hujan Lebat dan Angin Kencang

Untuk daerah Jakarta Selatan, BMKG memperingatkan agar masyarakat mewaspadai potensi hujan disertai petir dan angin kencang dengan durasi singkat pada sore hari.

Hujan angin disertai petir akan berlanjut pada malam hari di tiga wilayah Ibu Kota yakni Jakarta Selatan, Jakarta Timur dan Jakarta Barat, sehingga perlu diwaspadai.

Untuk suhu udara di Jakarta diperkirakan berada pada kisaran minimum 24 derajat hingga 32 derajat celcius. Sementara tingkat kelembaban udara diperkirakan berada pada kisaran 65-90 persen.

Editor


Komentar
Banner
Banner