Kalsel

Jaga Ketahanan Fisik, Personel Satgas TMMD Kodim 1022 Tanah Bumbu Rutin Berolahraga

apahabar.com, BATULICIN – Personel Satuan Tugas (Satgas) Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 109 Kodim 1022/Tanah…

Featured-Image
Personel Satgas TMMD Kodim 1022/Tanah Bumbu rutin berolahraga. Foto-Kodim1022/TNB

bakabar.com, BATULICIN – Personel Satuan Tugas (Satgas) Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 109 Kodim 1022/Tanah Bumbu rutin laksanakan kegiatan olahraga.

Olahraga yang mereka lakukan sebagai upaya untuk menyehatkan serta meningkatkan imun tubuh, di sela kegiatan program TMMD yang laksanakan.

Seperti yang dikerjakan Serda Juni dan Koptu Suko yang setiap pagi selalu menyempatkan diri untuk berolahraga lari pagi dan sit up di sekitaran Pos Kotis dengan menggunakan sarana bikinan sendiri.

“Kami berolahraga ya dengan tujuan tetap menjaga ketahanan fisik dan menjaga badan tetap bugar dengan sarana apa adanya,” ujar mereka.

Walaupun personel setiap hari mengerjakan program kegiatan TMMD seperti pengerjaan jalan dan rehab rumah, namun mereka selalu menyempatkan diri untuk berolahraga.

“Tetap berolahraga tanpa mengurangi rasa tanggung jawab untuk menyelesaikan tugas yang diberikan pada kegiatan TMMD ini,” pungkasnya.



Komentar
Banner
Banner