Sport

Jadwal Live Liga Champions, Laga Penentu Nasib

apahabar, com, BANJARMASIN – Leg kedua babak 16 besar Liga Champions kembali digelar. Ada empat partai…

Featured-Image
Ilustrasi tropi Liga Champions. Foto-net

apahabar, com, BANJARMASIN – Leg kedua babak 16 besar Liga Champions kembali digelar. Ada empat partai yang dipertandingkan guna memastikan lolos ke babak delapan besar, Rabu (4/3) dan Kamis (5/3) dini hari nanti.

Untuk dini hari nanti, Borussia Dortmund bakal menjamu Tottenham Hotspur di Signal Iduna Park. Langkah Dortmund relatih berat. Pasalnya pasukan Lucien Favre harus membalikkan kedudukan 0-3 akibat kekalahan yang diderita pada pertemuan pertama lalu.

Baca Juga:Prediksi Real Madrid vs Ajax Amsterdam, Letupan Amarah Los Blancos

Sementara itu, Real Madrid kembali bertemu Ajax Amsterdam. Kali ini giliran El Real menjamu wakil Belanda itu. Laga tersebut akan disiarkan langsung RCTI pukul 03.00 WIB.
Madrid hanya butuh hasil imbang 0-0 atau 1-1 untuk memastikan lolos. Mengingat pada pertemua pertama berhasil mencuri kemenangan 2-1 di Amsterdam Arena.

Beranjak pada ke dini hari besok. Pertarungan Paris Saint-Germain menjamu Manchester United jadi paling dinanti. Tak salah jika RCTI kembali menyiarkan laga ini Live dari Paris.

Pasukan Thomas Tuchel menatap laga ini relatif lebih enjoy berkat kemenangan di Old Trafford 2-0. Sehingga, untuk lolos ke delapan besar PSG hanya butuh hasil seri. Sebaliknya Setan Merah wajib unggul dengan jumlah 3 gol.

Baca Juga:Arema FC vs Barito Putera 3-2, Kekhawatiran Jacksen jadi Kenyataan!

Partai tak kalah hebatnya yakni pertemua FC Porto dan AS Roma. Roma yang baru menelan kekalahan dalam derby melawan Lazio di Serie A, wajib bangkit. Jika tidak keunggulan tipis 2-1 pada leg I di Stadion Olimpico bisa dibalas Porto yang tampil di hadapan pendukungnya sendiri, Estadio do Dragoes.

Berikut Jadwal Lengkapnya:

Rabu, 06 Maret 2019
03:00 WIB Borrussia Dortmund vs Tottenham Hotspur
03:00 WIB Real Madrid vs Ajax Amsterdam (RCTI)

Kamis, 07 Maret 2019
03:00 WIB PSG vs Manchester United (RCTI)
03:00 WIB FC Porto vs AS Roma

Baca Juga:Persela vs Persita 2-0, Simak Komentar Aji Santoso dan Widodo C Putro

Rabu, 13 Maret 2019
03:00 WIB Juventus vs Atletico Madrid
03:00 WIB Manchester City vs Schalke 04 (RCTI)

Kamis, 14 Maret 2019
03:00 WIB Barcelona vs Lyon (RCTI)
03:00 WIB Bayern Munchen vs Liverpool

Editor: Ahmad Zainal Muttaqin



Komentar
Banner
Banner