liga inggris

Jadwal Liga Inggris Malam Ini: MU vs Brentford, Burnley vs Chelsea

Liga Inggris kembali dilanjutkan. Memasuki pekan ke-8, beberapa pertandingan seru akan mewarnai jalannya kompetisi kasta tertinggi sepak bola Inggris.

Featured-Image
Manchester United diterpa badai cedera jelang pertandingan pekan ketiga Liga Inggris (Foto: dok. Manchester United)

bakabar.com, JAKARTALiga Inggris musim 2023/2024 kembali dilanjutkan. Memasuki pekan ke-8, beberapa pertandingan seru akan mewarnai jalannya kompetisi kasta tertinggi sepak bola Inggris.

Kendati tak ada partai Big Match di pekan ke-8, namun sejumlah pertandingan seru dan menarik bakal mewarnai bergulirnya laga lanjutan Liga Inggris ya mulai dihelat Sabtu (7/10) malam WIB nanti.

Sebanyak enam pertandingan akan disuguhkan pada malam nanti, satu diantaranya yakni pertandingan Manchester United menghadapi Brentford.

Namun, sebelum duel The Red Devils vs The Bees, pekan ke-8 Liga Inggris akan dibuka dengan pertandingan tak kalah menarik lainnya yakni Luton vs Tottenham Hotspur.

Baca Juga: Performa Menurun, Christian Eriksen Bongkar Masalah Manchester United

Setelah itu, terdapat pertandingan antara Burnley kontra Chelsea dan Everton vs Bournemouth di jam yang sama dengan pertandingan MU vs Brentford.

Sedangkan, pertandingan Liga Inggris pekan ke-8 pada hari ini akan ditutup dengan pertandingan terakhir Crystal Palace vs Nottingham Forest.

Di sisi lain, menghadapi Brentford, The Red Devils akan berusaha bangkit setelah kekalahan pahit mereka di pekan sebelumnya.

Terlebih, laga ini sekaligus menjadi momentum kebangkitan bagi pasukan Erik Ten Hag untuk bangkit dari dua kekalahan mereka sebelumnya di kompetisi domestik Liga Inggris.

Baca Juga: Cetak Gol Perdana di Liverpool, Ryan Gravenberch Dipuji Juergen Klopp

Sementara itu, pertandingan melawan The Bees, juga menjadi kesempatan emas bagi setan merah untuk keluar dari keterpurukan. Sebab, Brentford sendiri belum meraih kemenangan dari lima laga terakhirnya.

Jadwal Liga Inggris, Sabtu (7/10) malam WIB:

Luton Town vs Tottenham - 18:30 WIB

Burnley vs Chelsea – 21:00 WIB

Fullham vs Sheffield United – 21:00 WIB

Everton vs Bournemouth - 21:00 WIB

Manchester United vs Brentford - 21:00 WIB 

Crystal Palace vs Nottingham Forest - 23:30 WIB

Editor


Komentar
Banner
Banner