Kalsel

Jadi Narasumber Talk Show TVRI Kalsel, Wakapolda Kalsel Bicara Soal Pengamanan Pilkada

apahabar.com, BANJARMASIN – Wakapolda Kalsel Brigjen Pol Mohamad Agung Budijono menjadi nara sumber di Live Talk…

Featured-Image
Wakapolda Kalsel Brigjen Pol Mohamad Agung Budijono menjadi nara sumber di Live Talk Show, Studio 1 TVRI Kalsel Banjarmasin.

bakabar.com, BANJARMASIN – Wakapolda Kalsel Brigjen Pol Mohamad Agung Budijono menjadi nara sumber di Live Talk Show, Studio 1 TVRI Kalsel Banjarmasin.

Kegiatan yang turut dihadiri Danrem 101/Antasari Brigjen TNI Firmansyah dan Komisioner KPU Provinsi Kalsel tersebut mengangkat tema Peringatan HUT TNI ke-75 tahun 2020.

Pada kesempatan itu Danrem 101/Antasari menyampaikan tentang HUT TNI ke-75 dan sinergitas TNI-Polri khususnya di daerah Kalsel.

Sementara Wakapolda Kalsel menyampaikan tentang pengamanan Pilkada Serentak Tahun 2020, sedangkan Penyampaian Komisioner KPU Provinsi Kalsel tentang Peraturan KPU dalam pelaksanaan Pilkada disaat Pandemi Covid – 19.

Wakapolda Kalsel Brigjen Pol. Mohamad Agung Budijono menuturkan bahwa Polda Kalsel mengerahkan 9000 lebih personel untuk pengamanan Pilkada Serentak 2020.

Hal ini tentunya akan menyesuaikan situasi d ilapangan terlebih Pilkada kali ini berada pada kondisi Pandemi Covid-19 sehingga penerapan protokol kesehatan harus diutamakan.

"Untuk itu personel TNI-Polri nantinya tidak hanya mengamankan tahap Pilkada saja namun juga harus menegakkan protokol kesehatan," ucapnya di acara Talk Show pada Sabtu (3/10) pukul 16.00 Wita.



Komentar
Banner
Banner