Debat Capres

Jacket Bomber Pasangan Ganjar-Mahfud di Debat Capres ke-3

Pasangan Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden nomor urut 3, Ganjar Pranowo dan Mahfud MD mencuri perhatian publik di acara Debat Capres, Minggu (7/1).

Featured-Image
Pasangan capres-cawapres nomor urut 3, Ganjar Pranowo-Mahfud MD, mengenakan jaket bomber ala Top Gun di Debat Capres ke-3, Minggu (7/1). Sumber: apahabar.com

bakabar.com, JAKARTA - Pasangan Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden nomor urut 3, Ganjar Pranowo dan Mahfud MD mencuri perhatian publik di acara Debat Capres, Minggu (7/1). Jaket yang mereka kenakan membuat keduanya tampil beda.

Jika pada debat sebelumnya pasangan ini hadir dengan busana daerah Nusa Tenggara Timur dan Madura, kali ini keduanya tampil dengan gaya anak muda yang kasual dan mengenakan jaket bomber ala film Top Gun.

Jaket bomber berwarna hijau sage itu dilengkapi patch slogan kesukaan mereka "tas tes" dan "sat set". Sedangkan nomor urut "3" sesuai dengan nomor urut mereka disematkan di bagian dada kiri.

Selain itu, beragam program yang mereka tawarkan seperti "Geopilitik Progresif", "Kuliah Gratis Anak Prajurit dan Bhayangkara", hingga "Modernisasi Pertahanan Sakti" juga ikut ditampilkan dalam bentuk emblem di jaket tersebut. 

Berdasarkan keterangan yang beredar, Jaket Bomber itu dipesan dari jenama fesyen lokal Timechine Co. Di laman resminya, Timechine.co memasang foto jaket bomber tersebut dengan tagline 'Exclusive release TIM-1 Flight Jacket.'

Di balik jaket itu, keduanya mereka mengenakan kemeja berwarna putih dengan aksesori berupa dasi merah.

Selain itu, keduanya juga mengenakan sepatu outdoor ala militer buatan anak dalam negeri, Exodos57.

Penampilan unik itu semakin menarik ketika saat masuk ke arena debat, keduanya tampil menggunakan kacamata aviator.

Editor


Komentar
Banner
Banner