Tak Berkategori

Istri Pjs Wali Kota Banjarbaru Kembali Bersilaturrahmi ke TP PKK Kecamatan

apahabar.com, BANJARBARU – Vonny Bernhard Rondonuwu Ssos, istri penjabat sementara (Pjs) Wali Kota Banjarbaru melakukan silaturahmi…

Featured-Image
Istri Pjs Wali Kota Banjarbaru, Vonny Bernhard Rondonuwu saat bersilaturrahmi ke TP PKK Kecamatan di Banjarbaru. Foto-Istimewa

bakabar.com, BANJARBARU – Vonny Bernhard Rondonuwu Ssos, istri penjabat sementara (Pjs) Wali Kota Banjarbaru melakukan silaturahmi ke tiga TP PKK Kecamatan.

Pertama, Vonny berkunjung ke TP PKK Kecamatan Liang Anggang di Aula Kecamatan Liang Anggang, Sabtu (9/10/2020).

Vonny disambut langsung oleh Ketua TP PKK Kecamatan Liang Anggang Ika Rachmawati berserta jajaran pengurus TP PKK Kecamatan Liang Anggang.

Usai dari sana, Vonny Bernhard Rondonuwu melanjutkan silaturahmi ke TP PKK Kecamatan Landasan Ulin dan TP PKK Kecamatan Cempaka.

img

Dalam silaturrahmi ini, Vonny didampingi Sekretaris TP PKK Kota Banjarbaru Dra Sri Lailana. Selain bersilaturrahmi, Vonny juga memberikan pembinaan kepada TP PKK Kecamatan dan TP PKK Kelurahan.

“Adapun maksud kedatangan kami adalah untuk berkunjung serta bersilaturahmi dengan Ketua TP PKK Kecamatan di Banjarbaru,” ujar VonnyDirinya juga berharap agar para pengurus TP PKK Kecamatan dapat membantunya dalam menjalankan program-program yang ada di PKK.

Sementara itu, Ketua TP PKK Kecamatan Cempaka Eny Hastuti menyampaikan kepada Istri Pjs Wali Kota Banjarbaru itu, terkait program-program PKK yang telah di jalankan dan juga prestasi yang telah diraih oleh TP PKK Kecamatan.

Sembari memperkenalkan pengurus PKK yang ada di Kecamatannya.

Komentar
Banner
Banner