Sport

Isolasi Mandiri, Cavani Tunda Debut di Premier League

apahabar.com, JAKARTA – Edinson Cavani dipastikan tidak akan tampil dalam pertandingan Manchester United melawan Newcastle di…

Featured-Image
Edinson Cavani. Foto-Istimewa

bakabar.com, JAKARTA – Edinson Cavani dipastikan tidak akan tampil dalam pertandingan Manchester United melawan Newcastle di laga lanjutan Premier League.

Sebab, mantan penyerang Napoli itu harus menjalani protokol kesehatan pemerintah Inggris yang mengharuskannya melakukan isolasi diri selama 14 hari saat masuk ke negara tersebut.

Penyerang Uruguay itu terbang dari Prancis pada Minggu kemarin. Prancis negara yang tidak termasuk dalam daftar koridor perjalanan Inggris dan karenanya mengharuskan orang-orang datang dari sana untuk mengisolasi diri.

“Cavani terpaksa harus mengisolasi diri karena aturan Covid-19, menyusul kedatangannya ke Inggris dari Prancis, yang berarti ia tidak dapat melakukan debutnya di St James ‘Park,” ujar United dalam sebuah pengumuman resmi mereka seperti dikutip dari Antara, Selasa (13/10).

Masa isolasi penyerang berusia 33 tahun tersebut akan berakhir pada 18 Oktober, sehari setelah United menghadapi Newcastle di Liga Premier Inggris.

Cavani bakal mengenakan nomor punggung 7 di Old Trafford dan berharap untuk bermain di depan para suporter klub.

“Saya telah bermain di depan beberapa pendukung paling bersemangat dalam sepak bola selama karier saya dan saya tahu itu akan sama di Manchester,” katanya.

“Saya tidak sabar untuk merasakan atmosfer Old Trafford, ketika sudah aman bagi para penggemar untuk kembali. Percakapan saya dengan pelatih telah meningkatkan keinginan saya untuk mengenakan seragam yang indah ini.”



Komentar
Banner
Banner