Tak Berkategori

Iptu Hadi Mulyono Pimpin Kapolsek Aluh-Aluh

apahabar.com BANJARBARU – Iptu Hadi Mulyono yang semula menjabat sebagai Kanit Intelkam Polsek Banjarbaru Kota dilantik…

Featured-Image
Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya, menyematkan pin kepada Kapolsek Aluh-Aluh yang baru Iptu Hadi Mulyono. Saat serah terima jabatan Kamis (20/12) pagi dihalaman Mapolres Banjarbaru. Foto-apahabar.com/Zepi

bakabar.com BANJARBARU - Iptu Hadi Mulyono yang semula menjabat sebagai Kanit Intelkam Polsek Banjarbaru Kota dilantik sebagai Kapolsek Aluh-Aluh. Pelantikan itu digelar di halaman Mapolres Banjarbaru, Kamis (20/12) pagi.

Iptu Hadi Mulyono menggantikan Kapolsek sebelumnya, Iptu M Rojin yang memasuki masa purna tugas.

Pergantian jabatan ditandai dengan upacara serah terima jabatan, yang dipimpin langsung Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya di halaman Mapolres Banjarbaru.

Baca Juga:Polres HSS Siapkan Pengamanan Natal dan Tahun Baru 2019

“Saya secara pribadi dan institusi mengucapkan terimakasih kepada Iptu M Rojin. Atas pengabdiannya selama ini untuk institusi Polri, khususnya Polres Banjarbaru. Sampai saat ini memasuki masa purna tugas,” ungkapnya.

Dia juga berharap, Kapolsek Aluh-Aluh yang baru Iptu Hadi Mulyono cepat beradaptasi dan menyesuaikan diri. Dengan lingkungan kerja dan para personel di Polsek jajaran Polsek Aluh-Aluh. Sehingga bisa menekan angka kriminalitas di daerah serta terus menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polres Banjarbaru.

Reporter : Zepi Al Ayubi
Editor : Muhammad Bulkini



Komentar
Banner
Banner