Tak Berkategori

Inul Daratista Sekeluarga Positif Covid-19, Habis Ratusan Juta untuk Pengobatan!

apahabar.com, BANJARMASIN – Pendangdut Inul Daratista sekeluarga pernah positif Covid-19. Bahkan harus menghabiskan uang ratusan juta…

Featured-Image
Inul Daratista bersama keluarga. Foto-net

bakabar.com, BANJARMASIN – Pendangdut Inul Daratista sekeluarga pernah positif Covid-19. Bahkan harus menghabiskan uang ratusan juta untuk biaya pengobatan.

Penyataan itu diungkap Inul Daratista saat mengomentari video viral pengunjung berdesak-desakan ingin belanja baju lebaran di pasar Tanah Abang.

Pencetus goyang ngebor ini mengaku miris karena baginya baju lebaran tak sebanding kalau orang-orang itu tepapar Covid-19.

“Aku sekeluarga bulan lalu kena (Covid-19), sebulan habis duit ratusan juta. Belum lagi tarung nyawa karena oksigen dalam darah turun dan sesak napas,” ucap Inul Daratista melalui akun resmi Instagram, Minggu (2/5).

Bahkan Inul Daratista sampai beberapa kali ditolak rumah sakit saat ingin membeli tabung oksigen.

Pelantun Buaya Buntung ini bersyukur karena keluarganya masih diberi kesembuhan.

“Pontang panting cari tabung oksigen karena semua rumah sakit tidak kasih kita sebab kebutuhan rumah sakit juga mendesak. Belum lagi anak suami dan sekitar kena semua. Yang gagal tindakan bisa mati sia-sia karena Covid-19. Untung Allah masih kasih kami kesempatan sembuh kembali,” sambungnya.

Oleh sebab itu, Inul Daratista sangat peduli terhadap pencegahan penularan Covid-19.



Komentar
Banner
Banner