Kalsel

Intip Persiapan Banjar Bersholawat bersama Habib Syech, Sekda Banjar: Kami Kerja Ekstra

apahabar.com, MARTAPURA – Menjelang Even Banjar Bersholawat pada Rabu (28/8/2019) malam, Sekretaris Daerah (Sekda) Banjar, M….

Featured-Image
Habib Syech bin Abdul Qadir Assegaf. Foto-net

bakabar.com, MARTAPURA – Menjelang Even Banjar Bersholawat pada Rabu (28/8/2019) malam, Sekretaris Daerah (Sekda) Banjar, M. Hilman mengatakan pihaknya tengah bekerja ekstra.

Hilman mengungkapkan, even tahunan itu akan memakai Alun-Alun Ratu Zalecha Martapura sebagai tempat. Hal itulah yang membuat pihaknya bekerja ektra. Pasalnya, Banjar Expo baru saja memakai tempat itu. Sehingga pembersihan dan persiapan panggung hanya sedikit waktu.

“Kita juga sudah melakukan rapat terakhir atau finalisasi tentang kesiapan-kesiapan acara tersebut. Baik dari panitia acara, keamanan, pengaturan lalu lintas serta perlengkapan-perlengkapan pendukung,” ujarnya.

img

Sekretaris Daerah (Sekda) Banjar, H. M. Hilman. Foto-istimewa

Hilman berharap, kegiatan tersebut bisa berjalan dengan lancar dan tertib. Sebab jika mengingat di tahun-tahun sebelumnya, jemaah yang hadir sangat banyak. Untuk itu, dia membeberkan, pengamanan acara tersebut akan diperketat.

“Jadi kita akan melibatkan pihak Satuan Polusi Pamong Praha (Satpol P), Dinas Perhubungan (Dishub), TNI Polri serta kita juga mendapatkan bantuan dari Barisan Serba Guna (Banser) untuk mengawal jalannya kegiatan,” ungkapnya.

Hilman mengajak masyarakat untuk turut meramaikan Banjar Bersholawat pada malam ini.

“Dengan sholawat yang kita kumandangkan nanti, semoga Kabupaten Banjar di umur yang ke-69 ini semakin barokah serta masyarakat bisa tertib dan khusyuk dalam acara tersebut,” pungkasnya.

Baca Juga:Tuan Guru Udin Ajak Umat Islam Bersholawat dan Muliakan Keturunan Nabi Muhammad

Baca Juga:HSS Bersholawat, Ribuan Jemaah Sambut Kehadiran Habib Syech

Reporter: AHC 15Editor: Muhammad Bulkini

Komentar
Banner
Banner