Sport

Intip Kemesraan Cristiano Ronaldo dan Kekasih Rayakan Malam Tahun Baru

apahabar.com, TURIN – Kendati tetap di rumah, superstar sepakbola Cristiano Ronaldo tampak menikmati malam pergantian tahun…

Featured-Image
Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez bersama anak-anak mereka di malam pergantian tahun. Foto: Instagram

bakabar.com, TURIN - Kendati tetap di rumah, superstar sepakbola Cristiano Ronaldo tampak menikmati malam pergantian tahun bersama sang kekasih Georgina Rodriguez.

Sama seperti kebanyakan penduduk di dunia, pemain Juventus itu lebih memilih merayakan pergantian tahun di rumah, seiring ancaman penyebaran Covid-19.

Namun situasi itu sama sekali tidak memengaruhi kebahagiaan Ronaldo. Momen tersebut terungkap melalui unggahan Georgina di media sosial.

Georgina terlihat mengunggah dua foto soal malam tahun baru. Dalam foto pertama, wanita kelahiran Argentina duduk bersama Ronaldo dan anak-anak mereka.

Sementara foto kedua, terlihat Georgina dan Ronaldo berdua saja. Mereka berdiri dan saling berpandangan seakan tak ingin terpisahkan.

Suasana semakin mendukung, karena dekorasi perayaan malam tahun baru di rumah Ronaldo. Bertemakan putih dan emas, balon-balon menghiasai seluruh ruangan.

Georgina dan Ronaldo sudah menjalin kasih sejak 2016. Hubungan ini terbilang serius, terutama setelah mereka memiliki seorang buah hati bernama Alana Martina yang lahir 12 November 2017.

Kehadiran Alana melengkapi tiga anak Ronaldo sebelumnya, yakni Mateo Ronaldo, Eva Maria dan Cristiano Ronaldo Jr.



Komentar
Banner
Banner