Tak Berkategori

International Women’s Day, Krisdayanti Titipkan Pesan Ini

apahabar.com, JAKARTA – International Women’s Day atau Hari Perempuan Internasional yang diperingati setiap 8 Maret, juga…

Featured-Image
Krisdayanti ketika mengikuti salah satu rapat komisi di DPR RI. KD merupakan salah satu caleg yang terpilih sebagai anggota DPR RI periode 2019-2024 mewakili Daerah Pemilihan Jawa Timur V. Foto: Republika

bakabar.com, JAKARTA – International Women’s Day atau Hari Perempuan Internasional yang diperingati setiap 8 Maret, juga dirayakan diva pop Krisdayanti.

Melalui laman Instagram pribadi, istri Raul Lemos ini menitipkan pesan kepada sesama wanita agar terus peduli terhadap lingkungan.

“Untuk perempuan & calon pemimpin perempuan negaraku,” tulis Krisdayanti melalui akun @krisdayanti lemos, Senin (8/3).

“Teruslah peduli dan berkeinginan melakukan sesuatu untuk membantu orang lain, serta miliki sensitivitas pada lingkungan sekitar,” imbuhnya.

Unggahan pesan itu disertai dengan dua slide foto. Dalam foto pertama, terlihat anggota Komisi IX DPR RI itu mengunjungi salah seorang pengusaha tahu wanita.

Sedangkan foto kedua, Krisdayanti mengunggah pengumuman rangkaian acara International Women's Day yang digelar Kaukus Perempuan Parlemen Republik Indonesia selama 11 hari, mulai 8 Maret hingga 18 Maret 2021.

Acara yang digelar adalah pameran foto dan talkshow virtual seputar isu-isu strategis Komisi I-XI DPR.

“Dukungan dan investasi semua pihak menjadi vital diperlukan demi terciptanya kesempatan & partisipasi setara bagi perempuan dalam pembangunan,” tandas KD.

Kampanye International Women’s Day 2021 adalah Choose To Challenge yang dipromosikan dengan tagar #ChooseToChallenge di berbagai platform media sosial.

Kampanye ini mengajak sejumlah perempuan dunia untuk bersama membangun kesetaraan gender dengan meningkatkan kesadaran melawan bias dan merayakan prestasi perempuan.

Komentar
Banner
Banner