Hiburan

Innalillahi! Nani Wijaya Sang Golden Girl Film Indonesia Meninggal Dunia

Belantika hiburan Tanah Air kembali diselimuti duka, aktris senior Dra Hj Nani Widjaja atau akrab dikenal dengan Nani Wijaya meninggal dunia pada Kamis (16/3)

Featured-Image
Nani Wijaya, saat berperan sebagai Emak Eti di Bajaj Bajuri. Foto-Net

bakabar.com, BANJARMASIN - Belantika hiburan Tanah Air kembali diselimuti duka, aktris senior Dra Hj Nani Widjaja atau akrab dikenal dengan Nani Wijaya meninggal dunia pada Kamis (16/3) pukul 03.28 WIB.

Kabar duka tersebut disampaika sang anak, Cahya Kamila melalui akun Instagram pribadinya.

"INNALILLAHIWINAILAIHIROJIUN Telah bepulang ibunda kami tercinta dengan tenang Ibu Hj. Nani Widjaya . Di Rs Fatmawaty 16 Maret 2023 pd pukul 3.28. Mohon dimaafkan segala kesalahan yg disengaja maupun tidak disengaja," tulis Cahya Kamila dari foto unggahannya yang memperlihatkan sang ibu mengenakan baju dan hijab putih.

Diketahui sebelumnya, beberapa tahun terakhir kesehatan pemeran emak dalam sitkom Bajaj Bajuri itu menurun. Bahkan baru-baru ini, ia mendapat perawatan intensif di rumah sakit Fatmawati.

Menurut perwakilan keluarga, sudah beberapa bulan yang lalu Nani Wijaya tidak bisa berkomunikasi dengan baik.

Ditambah lagi, saat itu kondisinya juga menurun. Selain itu, faktor usia juga mempengaruhi. Nani Wijaya pertama kali dilarikan ke rumah sakit karena mengalami sesak napas.

HALAMAN
12
Editor


Komentar
Banner
Banner