Kalsel

INNALILLAHI! Bocah 7 Tahun di Baharu Utara Kotabaru Tewas Dipatuk Kobra

apahabar.com, KOTABARU – Warga Desa Baharu Utara, Kecamatan Pulau Laut Sigam, Kotabaru, digegerkan dengan tewasnya seorang…

Featured-Image
Ular kobra diduga menewaskan bocah tujuh tahun di Baharu Utara, Pulau Laut Sigam berhasil dievakuasi petugas. Foto : Istimewa

bakabar.com, KOTABARU – Warga Desa Baharu Utara, Kecamatan Pulau Laut Sigam, Kotabaru, digegerkan dengan tewasnya seorang bocah berusia 7 tahun lantaran dipatuk ular jenis kobra pada Sabtu (27/2) kemarin.

Peristiwa itu terjadi di Gang Rambai RT 06, Desa Baharu Utara. Diduga bocah berjenis kelamin perempuan itu bermain di luar rumah, sekitar pukul 11.00 Wita.

Tanpa diduga, tiba-tiba muncul ular kobra berukuran besar lantas mematuk bagian tangan bocah tersebut.

Plt Kepala BPBD Kotabaru, Rusian Ahmadi Jaya membenarkan adanya peristiwa itu, “Iya. Benar, kejadianya Sabtu [27/2] sekitar pukul 11.00. Kami baru dapatkan informasi itu,” ujar Rusian dikontak bakabar.com, Sabtu (27/2) malam.

Rusian bilang, berdasarkan informasi, usai kejadian orang tua bocah buru-buru membawa ke RSUD Kotabaru, untuk mendapatkan penanganan medis.

Namun sayang, nyawa bocah itu tak terselamatkan. Sebab diduga bisa ular mematikan itu terlebih dulu dengan cepat menyebar di tubuh korban.

Rusian berharap, para orang tua untuk waspada dan tidak membiarkan anak-anak bermain di semak-semak, atau areal yang dicurigai menjadi sarang ular berbisa.

“Semoga ini kejadian yang terakhir, dan untuk semua warga Kotabaru harus waspada, dan dapat menjaga buah hatinya dengan baik,” pinta Rusian.

Sebagai informasi, petugas telah berhasil mengevakuasi ular kobra yang diduga menggigit korban, di sekitar lokasi beberapa jam setelah kejadian.

Komentar
Banner
Banner