Sport

Inilah Susunan Pemain Barito Putera vs Tira Persikabo, Kim Jin-sung Starter Lagi

apahabar.com, DENPASAR – Menjelang pertandingan Barito Putera versus Tira Persikabo dalam lanjutan BRI Liga 1, Selasa…

Featured-Image
Aksi Aleksandar Rakic semasa memperkuat Barito Putera, ketika menghadapi Tira Persikabo dalam pertemuan pertama di BRI Liga 1 musim 2021/2022. Foto: Barito Putera Official

bakabar.com, DENPASAR – Menjelang pertandingan Barito Putera versus Tira Persikabo dalam lanjutan BRI Liga 1, Selasa (18/1) pukul 16.15 Wita, susunan starter sudah dirilis.

Dilansir dari laman Instagram Barito Putera Official, pelatih Rahmad Darmawan menurunkan Muhammad Riyandi sebagai kiper utama.

Kiper Timnas Indonesia tersebut dikawal kuartet bek Kim Jin-sung, Renan Silva, Saddam Tenang dan Bagas Kaffa.

Kemudian lini tengah ditempati Bayu Pradana, Raphael Maitimo, Bruno Matos dan Amrizal Umanailao. Mereka akan mendukung duet ujung tombak Guy Junior dan Rafael Silva.

Di sisi lain, Tira Persikabo sama sekali tidak memasukkan Aleksander Rakic. Diperkirakan kondisi mantan pemain Barito Putera ini belum pulih, setelah cedera minor melawan Persik Kediri.

Starter pilihan pelatih Liestiadi adalah Syahrul Trisna, Firza Andika, Veniamin Shumeyko, Didik Wahyu, Gilang Ginarsa, Sergey Pushniakov, Manahati Lestusen, Roni Sugeng, Ciro Alves, Dimas Drajad dan Hendra Bayauw.

Dalam pertemuan pertama di BRI Liga 1, Barito Putera menyerah dengan skor 0-3 dari Tira Persikabo. Sekarang Andy Setyo cs menargetkan kemenangan lagi untuk mengerek posisi di klasemen.

Tira Persikabo masih menghuni peringkat 12 dengan 22 poin dari 19 pertandingan. Terlepas dari hasil klub lain, kemenangan akan mengantar mereka ke jajaran sepuluh besar klasemen.

Sementara Barito Putera berusaha mencari kemenangan perdana bersama Rahmad Darmawan, sekaligus keluar dari zona degradasi.

Akibat sepasang kekalahan di awal paruh musim kedua, Laskar Antasari tergolek di zona degradasi, tepatnya di urutan 17 dengan 15 poin.



Komentar
Banner
Banner