Ini Susunan Pemain Indonesia vs Kirgistan di Asian Games 2022

Timnas Indonesia U-24 memainkan Titan Agung sebagai starter melawan Kirgistan pada pertandingan pertama Grup F Asian Games 2023 di Stadion Zhejiang Normal Unive

Featured-Image
Salah satu pemain andalan di lini depan Timnas U-24, Egy Maulana Vikry. Foto-Net

bakabar.com, JAKARTA - Timnas Indonesia U-24  akan melawan Kirgistan pada pertandingan pertama Grup F Asian Games 2022 di Stadion Zhejiang Normal University East, Selasa (19/9) malam ini. Simak susunan pemainnya.

Dilansir CNN Indonesia, Coach Indra Sjafri memainkan skema 4-3-3. Kiper Ernando Ari Sutaryadi jadi pilihan utama di bawah mistar gawang Garuda Muda. Ernando akan dikawal empat pemain belakang yang terdiri dari: Robi Darwis, Rizky Ridho, Andy Setyo, dan M Haykal Alhafiz.

Sebagai lini vital dari serangan dan juga pertahanan Indonesia, tiga pemain jadi andalan: Rachmat Irianto, Syahrian Abimanyu, Muhammad Taufany.

Daya gedor Timnas Indonesia U-24 akan diserahkan kepada Ramai Rumakiek, Titan Agung, dan Egy Maulana Vikry sebagai trio di lini depan.

Melawan Kirgistan akan krusial bagi Indonesia. Egy Maulana Vikri dan kawan-kawan diharapkan meraih kemenangan dalam pertandingan ini.

Timnas Indonesia mempunyai sejumlah catatan positif yang bisa jadi modal penting melawan Kirgistan.

Setelah meraih medali emas SEA Games 2023, Indonesia runner up Piala AFF U-23. Catatan apik itu berlanjut dengan lolos ke putaran final Piala Asia U-23 2024.

Sementara Kirgistan hanya menang satu kali dari tujuh pertandingan selama 2023. Kirgistan U-23 juga tidak lolos ke Piala Asia U-23 2024 usai kalah dari Korea Selatan dan Qatar.

Susunan Pemain Indonesia U-24 vs Kirgistan:

Indonesia: Ernando Ari; Robi Darwis, Andy Setyo, Rizky Ridho, Haykal Al Hafiz; Rachmat Irianto, Syahrian Abimanyu, Muhammad Taufany; Ramai Rumakiek, Titan Agung, Egy Maulana.

Kirgistan: Kurmanbek Nurlanbekov; Adilet Nurlan Uulu, Elaman Akylbekov, Baiaman Kumarbai Uulu, Nurbol Baktybekov; Adilet Kanybekov, Islam Mezhitov, Mirlan Bekberdinov, Ernaz Abilov; Maksat Alygulov, Dastanbek Toktosunov.

Editor


Komentar
Banner
Banner