Kalsel

Ini Identitas Mayat Berbusana Minim di Kuin Cerucuk Banjarmasin

apahabar.com, BANJARMASIN – Mayat yang ditemukan mengapung di aliran sungai Jalan Belitung Darat gang Karya Utama…

Featured-Image
Mayat berbusana minim di Kuin Cerucuk, Banjarmasin.Foto-istimewa

bakabar.com, BANJARMASIN – Mayat yang ditemukan mengapung di aliran sungai Jalan Belitung Darat gang Karya Utama RT 12, Kelurahan Kuin Cerucuk, Kecamatan Banjarmasin Barat pada Senin (19/10) pagi sekira pukul 06.00 wita belakangan dikenali warga sebagai Ahmad Suhaimi (Abah Acah).

Dia merupakan warga yang juga tinggal di Jalan Belitung Darat gang Karya Utama RT 12.

Belum jelas kenapa Abah Acah bisa sampai tercebur dan tenggelam di sungai yang tak jauh dari tempat tinggalnya itu. Namun kabar beredar jika korban terjatuh saat hendak mandi.

“Sementara di duga terpeleset saat mau mandi,” ucap Bhabinkamtibmas Kuin Cerucuk Bripka Kusheriyanto kepada bakabar.com.

Masih kata Bripka Kusheriyanto, saat ini jenazah Abah Acah disemayamkan dirumah duka atas permintaan pihak pihak keluarga.

“Semula rencanya korban akan dibawa ke kamar Mayat RS Ulin Banjarmasin untuk kepentingan pemeriksaan. Namun atas permintaan keluarga, jenazah korban tetap disemayamkan di rumah duka,” tegasnya.

Sebelumnya, sesosok mayat laki-laki ditemukan mengapung di belakang rumah warga gang Karya Utama RT 12, Kelurahan Kuin Cerucuk, Kecamatan Banjarmasin Barat pada Senin (19/10) pagi sekira pukul 06.00 wita.

Saat ditemukan, mayat laki-laki berusia sekitar 65 tahun itu, tidak berbaju dan hanya mengenakan celana pendek. Beredar kabar bahwa korban merupakan warga setempat.

Komentar
Banner
Banner