DPRD Kalsel

Ini Harapan Pimpinan DPRD Kalsel di Pilkada 2024

Ketua Sementara DPRD Kalsel, H Supian HK mengharapkan Pilkada 2024 dapat berjalan dengan riang gembira dan jangan ada tidak menggunakan hak pilih.

Featured-Image
Ketua Sementara DPRD Kalsel menghadiri pengundian nomor urut peserta Pilkada Kalsel. Foto: KPU

bakabar.com, BANJARMASIN - Ketua Sementara DPRD Kalsel, H Supian HK mengharapkan Pilkada 2024 dapat berjalan dengan riang gembira dan jangan ada tidak menggunakan hak pilih.

Harapan itu ia sampai disela pencabutan nomor urut cagub dan cawagub Kalsel di KPU Kalsel, Selasa (23/9) malam.

"Selayaknya sebuah pesta demokrasi atau Pilkada kali ini dapat berjalan dengan riang gembira, sehingga menarik berbagai golongan masyarakat berbondong-bondong ke TPS untuk memilih pemimpinnya lima tahun mendatang, serta dapat menurunkan angka Golput di Kalsel," harap Supian HK.

Menurut politikus senior Partai Golkar dan juga Sekretaris Dewan Pimpinan Daerah (DPD) partai politik (parpol) berlambang pohon beringin itu, untuk merealisasikan Pilkada dalam suasana riang gembira dan tanpa Golput tanggungjawab bersama semua pihak.

Begitu pula untuk menciptakan Pilkada dalam suasana kondusif, agar masyarakat merasa aman dan nyaman datang ke TPS untuk memberikan suaranya tanggung jawab bersama, ujar Supian HK yang terpilih kembali untuk ketiga kali menjadi anggota DPRD Kalsel.

"Kita harapkan Pilkada 2024 secara serentak di Kalsel yang kini berpenduduk lebih empat juta jiwa tersebar pada 13 kabupaten/kota berlangsung aman, kondusif serta menyenangkan," demikian Supian HK.

Editor


Komentar
Banner
Banner