Tak Berkategori

Ini Fitur Baru Bank Kalsel Tahun 2022

apahabar.com, BANDUNG – Berusaha bersaing dengan bank nasional lain di Indonesia, Bank Kalsel tahun 2022 ini…

Featured-Image
Kepala Divisi Teknologi Sistem Informasi, Bank Kalsel. Noor Imansyah, saat memaparkan sistem digitalisasi Bank Kalsel pada acara sharing session media gathering Bank Kalsel di El Royal Bandung, Jumat (17/12). Foto-apahabar.com/Milhan.

bakabar.com, BANDUNG – Berusaha bersaing dengan bank nasional lain di Indonesia, Bank Kalsel tahun 2022 ini bersiap meluncurkankan sejumlah fitur baru sebagai peningkatan layanannya ke nasabah.

Apa saja fitur baru yang terbilang cukup canggih itu?

Kepala Divisi Teknologi Sistem Informasi, Bank Kalsel. Noor Imansyah, mengungkapkan ada tiga belas fitur baru yang bakal diluncurkan demi memberikan pelayan yang terbaik bagi nasabahnya.

“Kita berupaya menjadikan Bank Kalsel bisa sejajar dengan bank-bank nasional lainnya dengan meluncurkan Bank Kalsel Online,” ungkap Maman panggilan akrab Noor Imansyah ketika menyampaikan pemaparannya pada acara sharing session media gathering Bank Kalsel di El Royal Bandung, Jumat (17/12).

Beragam fitur dan program yang diluncurkan diantaranya laku pandai, e-money produk Bank Kalsel, BI-fash, Qris, Fitur Cardkes tarik tunai tanpa kartu di ATM Bank Kalsel.

“Dengan fitur Qris misalnya, seorang pelanggan warung makan yang ada tanda kode QR-nya tak perlu lagi membayar secara tunai cukup dengan memindai kode QR dengan androidnya,” jelas Maman.

Selain itu, fitur di aflikasi Bank Kalsel Online juga tersedia pembukaan rekening online, pengembangan bisnis bancassurance, pengembangan kredit multiguna online, pengembangan pengajuan kredit dan pembiayaan online dan pengembangan siskohat dan BPKH.

Dengan terobosan digitalisasi ini, jajaran Bank Kalsel optimis, bank orang banua ini akan menjadi bank yang terdepan di Kalimantan Selatan dan sejajar dengan bank nasional.



Komentar
Banner
Banner