Haul Ke 18 Abah Guru Sekumpul

Ini Dia Link Live Streaming Haul ke-18 Abah Guru Sekumpul 

Terdapat sejumlah link live streaming Haul ke-18 Abah Guru Sekumpul di Kampung Keramat, Martapura Timur, Banjar, pada Kamis (26/1). 

Featured-Image
Panggung utama haul ke-18 Abah Guru Sekumpul. Foto-apahabar.com/Hasan

bakabar.com, BANJARBARU - Untuk mengakomodir jamaah yang tidak berkesemoatan hadir, panitia menyediakan sejumlah link live streaming Haul ke-18 Abah Guru Sekumpul di Kampung Keramat, Martapura Timur, Banjar, pada Kamis (26/1). 

Rencananya, haul akbar yang terbuka untuk umum tersebut disiarkan di kanal YouTube Kalselmc, Abdi Persada 104,7 FM, Tahfidz Darussalam dan live report radio Abdi Persada.

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Kalimantan Selatan (Kalsel), Muhammad Muslim mengajak masyarakat untuk bersama-sama memperingati haul ke-18 Abah Guru Sekumpul di Kampung Keramat.

Baca Juga: Paspampres Tinjau Kampung Keramat, Lokasi Haul ke-18 Guru Sekumpul

Bagi masyarakat yang tinggalnya jauh, maka bisa menyaksikan siaran langsung di sejumlah saluran yang sudah disediakan. 

"Sejauh ini persiapan siaran langsung hampir rampung, mulai dari koneksi internet, perangkat hingga operator," ucap Muslim, Selasa (24/1|).

Selain itu, kata dia, sebanyak enam layar besar akan dipasang di ruas jalan Kampung Keramat. Dengan tujuan memecah keramaian.

“Telkom memberikan dukungan penguat sinyal di lokasi kegiatan untuk kelancaran penyiaran secara langsung, baik melalui YouTube, televisi lokal maupun radio,” kata eks Kadinkes Kalsel itu. 

Baca Juga: Haul Guru Sekumpul, Romo Benny: Momentum Kedamaian dan Kerukunan Bangsa

Untuk melihat mobilitas orang maupun lalu lintas, Muslim bilang pemantauan dilakukan melalui kamera pengintai alias CCTV di ruas jalan Ahmad Yani, bekerja sama dengan Diskominfo Banjarbaru dan Banjar.

"Selain itu, 8 sampai 10 CCTV juga diletakkan di titik- titik strategis lokasi haul," tutupnya. 

Editor


Komentar
Banner
Banner