Relax

Ini Dia 5 Karakter Utama Laki-laki Terfavorit pada Serial Anime

apahabar.com, JAKARTA – Keseruan menonton anime atau kartun Jepang tentunya tidak lepas dari aksi sang karakter…

Featured-Image
Lima karakter anime terfavorit. (Foto: dok. Fiction Horizon)

bakabar.com, JAKARTA – Keseruan menonton anime atau kartun Jepang tentunya tidak lepas dari aksi sang karakter utama (protagonis).

Karena hal itu, tidak heran beberapa Tokoh utama dalam sebuah anime menjadi karakter terfavorit menurut para penontonnya.

Mulai dari sifat, pola pikir, penampilan hingga aksi-aksi hebat dari para tokoh utama ini membuat para pecinta anime mengidolakan karakter-karakter, seperti Monkey D. Luffy, Naruto hingga Edward Elric.

Meski begitu, tidak semua tokoh utama dalam kartun Jepamg memiliki sifat yang baik dan terpuji.

Layaknya sifat manusia biasa pada umumnya, para jagoan utama anime ini ada juga yang memiliki sifat buruk, seperti bertingkah seperti tuhan hingga tidak segan untuk mengorbankan orang lain demi mencapai tujuannya.

Uniknya, karakter dengan pola pikir yang agak menyimpang ini malah menjadi daya tarik dari sebuah karakter tersebut bahkan menjadi favorit dari para penonton.

Tanpa berlama-lama yuk kenali 5 karakter utama laki-laki terpopuler versi MyAnimeList.

Naruto Uzumaki

Di nomor 5 ada ninja kesayangan kita, Naruto Uzumaki. Naruto merupakan seorang ninja dari desa Konoha yang bercita-cita menjadi Hokage (Pemimpin Desa) dan membuat seluruh desa mengakui keberadaannya.

Salah satu sifat yang paling menjadi ciri khas Naruto adalah keinginan pantang menyerah miliknya. Ia selalu berusaha keras untuk menjadi ninja hebat dan memenuhi mimpinya untuk menjadi seorang Hokage.

Naruto yang merupakan seorang yatim piatu sejak lahir, tau persis apa itu arti dari rasa kesepian. Maka dari itu dia tidak pernah menyerah untuk menolong teman terbaiknya, Sasuke meski nyawa taruhannya.

Sifat terpuji itu mungkin yang membuat Naruto berada di posisi ke-5 dari sekian banyak karakter utama di sebuah anime.

Edward Elric

HALAMAN
12
Komentar
Banner
Banner