Kalsel

Ini Bukti Kedekatan Bang Arul dengan Insan Pers Kotabaru

apahabar.com, KOTABARU – Andi Rudi Latif, atau akrab dengan sapaan Bang Arul memang dikenal ramah, dan…

Featured-Image
Bang Arul saat menjenguk awak media ini di Kotabaru yang sedang sakit. Foto-Istimewa

bakabar.com, KOTABARU – Andi Rudi Latif, atau akrab dengan sapaan Bang Arul memang dikenal ramah, dan dekat dengan insan pers di Kotabaru.

Hal itu tergambar jelas di tengah kesibukannya, Bang Arul menyempatkan diri menjenguk salah satu reporter media ini yang sedang sakit, Senin (9/11) malam.

Bang Arul datang tidak sendiri. Ia ditemani Awaludin, anggota DPRD setempat, dan Bang Andi Amin.

Bang Arul mengaku prihatin, sekaligus ingin mendoakan untuk kesembuhan awak media ini, agar segera bisa beraktivitas, dan menjalankan tugas peliputan seperti biasa.

“Ulun doakan semoga pian cepat sembuh, dah menjalankan tugas seperti biasa lagi,” ujarnya mendoakan.

Menariknya, sembari ngobrol santai, Bang Arul sempat membahas tentang hikmah, dan pentingnya menjaga persahabatan yang baik.

Menurutnya, persahabatan itu bukan sekadar bagaimana berbuat baik, dan bermanfaat bagi sesama, dan orang banyak. Kapan, dan di manapun berada.

“Yang paling penting, bagaimana caranya bersahabat itu dunia dan akhirat,” ujarnya santai.

Selain itu, Bang Arul bilang manusia semua sama di mata Sang Pencipta. Harta, tahta, bahkan jabatan hanya amanah di dunia semata.

Semua amanah itu harus dijalankan dengan baik, sesuai tuntunan agama.

“Kita ini kan semua sama. Ndak ada beda. Intinya, sekecil apapun yang diperbuat di dunia, semuanya akan dipertanggungjawabkan nanti di akhirat,” pungkasnya.

Sekadar informasi, Bang Arul merupakan salah satu wakil pasangan calon petahana. Ia siap mendampingi Sayed Jafar Al Idrus di Pilkada Kotabaru.



Komentar
Banner
Banner