Tak Berkategori

Ini Alasan Rayakan Malam Tahun Baru di Hotel Mercure Banjarmasin

apahabar.com, BANJARMASIN – Pergantian tahun baru tidak lama lagi. Sejumlah tempat berlomba-lomba menyiapkan diri untuk menarik…

Featured-Image
Promo tahun baruan di Hotel Mercure Banjarmasin. Foto-Istimewa

bakabar.com, BANJARMASIN – Pergantian tahun baru tidak lama lagi. Sejumlah tempat berlomba-lomba menyiapkan diri untuk menarik perhatian agar dikunjungi.

Salah satunya Hotel Mercure Banjarmasin. Seperti tahun sebelumnya, beragam kemeriahan menyambut malam pergantian tahun disediakan.

Untuk tahun ini, hotel yang berada satu lokasi dengan pusat perbelanjaan Duta Mall Banjarmasin ini mengusung tema black warrior.

"Tidak sekadar tema Black Warrior, tapi karyawan hotel pun berpenampilan ala di barak tentara dan dekorasi layaknya suasana di zona perang," kata Public Relation Mercure Banjarmasin, Gusti Aulia, Selasa (12/12).

Berada di area terbuka tepatnya di Sante Pool Side Hotel Mercure Banjarmasin membuat suasana dipastikan lebih alami.

Tak hanya konsep, yang tak kalah menarik yakni ada banyak pilihan menu untuk memanjakan lidah pengunjung. Seperti kambing guling, ayam dan bebek panggang. Disamping itu, ditambah lagi dengan pojok pastry nan lengkap. Semua akan disajikan oleh salah satu chef handal Mercure Banjarmasin, Denny Gandana.

Menambah keseruan di malam puncak, juga tak ketinggalan penampilan band, DJ, modern dance serta pertunjukan marching band yang akan menambah suasana makin meriah.

"Yang pasti dinantikan juga ada pesta kembang api terpanjang yang akan turut memeriahkan suasana tutup tahun 2019 dan sambutan tahun 2020," ungkap Aulia.

Bagi mereka yang suka selfie, manjemen juga menyediakan photo booth bertema militer. Setiap pengunjung yang ingin mengabadikan malam pergantian tahun di sana dan mencetaknya akan diberikan secara cuma-cuma.

Dan terakhir, setiap pengunjung yang ingin promo paket kamar serta acara tahun baru disana bisa menghubungi ke 0511 3268888 atau 0821 5183 2228.

Baca Juga: Sempat Berjuang Melawan Kanker Sejak 2002, Vokalis Roxette Akhirnya Wafat

Baca Juga: RDP Bakal Tampil Sebagai Pembuka Konser Vierratale

Reporter: Rizal Khalqi
Editor: Ahmad Zainal Muttaqin



Komentar
Banner
Banner