Hot Borneo

Ingin Mudik Aman? Manfaatkan Layanan Titip Kendaraan di Polres Banjarbaru

Polres Banjarbaru beserta jajarannya siap sedia mengamankan baik kendaraan maupun rumah yang akan ditinggal mudik.

Featured-Image
Kapolres Banjarbaru saat ditemui apahabar.com seusai apel gelar pasukan di Lapangan Hijau Mapolres Banjarbaru./ Fida

bakabar.com, BANJARBARU - Masyarakat Banjarbaru yang akan mudik, tidak perlu bingung mencari lokasi parkir maupun pengamanan kendaraan pribadi.

Penyebabnya Polres Banjarbaru beserta jajaran menyediakan layanan titip kendaraan, baik sepeda motor maupun mobil, kepada warga setempat.

“Polres Banjarbaru menyiapkan fasilitas parkir dan titip kendaraan untuk warga yang ingin mudik,” papar Kapolres Banjarbaru, AKBP Dody Harza Kusumah, Selasa (18/4).

"Pelayanan tersebut juga berlaku di seluruh Polsek di Banjarbaru. Silakan hubungi Polsek terdekat atau Bhabinkamtibmas,” imbuhnya.

Tersedia beberapa lapangan yang akan digunakan untuk fasilitas parkir kendaraan pemudik, baik di halaman depan maupun samping Polres Banjarbaru.

Selain pelayanan penitipan kendaraan, Polres Banjarbaru juga menerjunkan personel guna melakukan patroli rutin di wilayah-wilayah yang ditinggal mudik.

Untuk pelayanan berupa patroli ini, masyarakat yang hendak pulkam diwajibkan melapor terlebih dahulu kepada petugas, baik Polres maupun Polsek agar terdata.

“Setelahnya kita akan laksanakan patroli di wilayah tersebut," tuntasnya.

Editor


Komentar
Banner
Banner