Nasional

Imam Besar FPI Habib Rizieq Shihab Tiba di Indonesia, Tagar #WelcomeBackIBHRS Trending Topic!

apahabar.com, JAKARTA – Imam Besar FPI Habib Rizieq Shihab (IB-HRS) tiba di Indonesia. Tagar #WelcomeBackIBHRS trending…

Featured-Image
Imam Besar FPI Habib Rizieq Shihab menyapa pendukung dan simpatisan di Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta setiba di Indonesia, Selasa 10 November 2020 pagi. (screenshot/detik)

bakabar.com, JAKARTA – Imam Besar FPI Habib Rizieq Shihab (IB-HRS) tiba di Indonesia. Tagar #WelcomeBackIBHRS trending topic.

Habib Rizieq tiba di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten, Selasa (10/11/2020) pukul 09.00 WIB. Rizieq Shihab berangkat dari Jeddah, Arab Saudi menggunakan maskapai Saudi Arabian Airlines dengan nomor penerbangan SV 816.

Setelah menyapa ribuan pendukung dan simpatisan yang menunggu di halaman Terminal 3 Bandara Soetta sejak pagi, Habib Rizieq dan keluarga langsung menuju ke kediaman di Petamburan, Jakarta.

BACA JUGA : Jelang Kedatangan Habib Rizieq Akses ke Bandara Soetta Macet, Penumpang Pesawat Diangkut Mobil Patroli

Pengurus Front Pembela Islam (FPI), Gerakan Nasional Pengawal Fatwa (GNPF), hingga PA 212 ikut menjemput di Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta.

Dikutip dari siaran langsung YouTube Front TV, terlihat Rizieq Shihab dan rombongan tiba di Bandara Soetta.

Rizieq Shihab dan keluarga menjalani tes swab Covid-19 setelah pesawat yang ditumpangi mendarat.

Para massa simpatisan yang berada di bandara, turut mengabadikan momen kedatangan pemimpin FPI itu.

Tidak hanya pendukunga dan simpatisan, petugas Bandara Soetta pun bersuka cita menyambut kedatangan Habib Rizieq dengan melambaikan tangan ke arah IB-HRS yang sedang berjalan keluar dari pesawat.

Massa terlihat berdesakan saat Rizieq Shihab menuju pintu keluar bandara.

Selain menyambut di Bandara Soetta, pendukung dan simpatisan juga berdatangan IB-HRS ke Markas FPI di Petamburan Jakarta.

Menuju Petamburan

Dilansir dari detik.com, setiba di Indonesia, Habib Rizieq langsung keluar dari Terminal 3 dan meninggalkan Bandara Soekarno Hatta.

Pesawat Saudia yang ditumpangi Habib Rizieq mendarat pukul 08.37 WIB.

Habib Rizieq meninggalkan Terminal 3 dengan dikawal sejumlah massa. Habib Rizieq tampak memakai masker medis.

Ada polisi dan tentara terlihat di sekitar Habib Rizieq. Petugas bandara terlihat membuat barikade. Tampak kerumunan orang berebut mengambil foto dan video.

Pantauan di Terminal 3, Bandara Soetta, Selasa (10/11/2020), Habib Rizieq langsung menuju mobil. Mobil yang ditumpanginya meninggalkan Bandara Soetta pukul 09.57 WIB.

Sementara itu tagar #WelcomeBackIBHRS, #WelcomeBackHRS, #Habi Rizieq, #SambutRizieq jadi trending topic di twitter jelang kedatangan Habib Rizieq.

HALAMAN
12
Komentar
Banner
Banner