Borneo Hits

Identitas Pria Tewas Tertindih Motor Dalam Parit di Liang Anggang Banjarbaru

Polisi membeber identitas jenazah pria yang tercebur dalam parit berair bersama motornya, di Landasan Ulin Utara, Liang Anggang Banjarbaru, Minggu (14/7).

Featured-Image
Kondisi korban tertindih motor di parit berair. Foto: Polsek Liang Anggang

bakabar.com, BANJARBARU - Sudah diketahui identitas pria yang tewas tertindih motor dalam parit berair di Landasan Ulin Utara, Kecamatan Liang Anggang. Banjarbaru, Minggu (14/7).

Korban bernama Amigose Pasaribu. Pria berusaia 25 tahun ini merupakan warga Karyatama Golf, Graha Permata Indah, Landasan Ulin Utara, Liang Anggang.

"Berdasarkan keterangan saksi-saksi, korban sempat mendatangi beberapa teman untuk minum tuak, Sabtu (13/7) sekitar pukul 18.30 Wita," papar Kapolsek Liang Anggang Kompol Yuda Kumoro Pardede.

"Kemudian sekitar pukul 23.00 Wita, korban pulang menggunakan motor Yamaha Vixion yang juga ditemukan di dalam parit," imbuhnya.

Adapun korban ditemukan pertama kali oleh ketua RT setempat. Selanjutnya kejadian ini pun dilaporkan ke Polsek Liang Anggang.

"Dugaan sementara korban meninggal akibat kecelakaan tunggal, setelah berkendara dalam kondisi mabuk. Korban tertindih motor dengan kepala menghantam dinding parit yang mengakibatkan luka parah," jelas Yuda.

Jenazah korban sudah berada di Rumah Sakit Idaman Banjarbaru untuk dilakukan visum. Sementara motor yang dikendarai diamankan di Mako Polsek Liang Anggang.

Editor


Komentar
Banner
Banner