Penemuan Jasad

Identitas Mayat Terbakar di Halim, Anak Pamen TNI AU

Komandan Satuan Polisi Militer (Dansatpom) Lanud Halim Perdanakusuma, Letkol Pom Made Oka Dharmayasa mengatakan jenazah tersebut merupakan anak dari Pamen TNI.

Featured-Image
Identitas mayat yang terbakar di Pos Spion, Ujung Landasan 24, Lanud Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Minggu 24 September 2023 malam, berhasil di ketahui. Foto : Ilustrasi

bakabar.com, JAKARTA - Identitas mayat yang terbakar di Pos Spion, Ujung Landasan 24, Lanud Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Minggu (24/9) malam, berhasil di ketahui.

Komandan Satuan Polisi Militer (Dansatpom) Lanud Halim Perdanakusuma, Letkol Pom Made Oka Dharmayasa mengatakan jenazah tersebut merupakan anak dari Pamen TNI AU yang berdinas di lokasi.

"Korban merupakan anak dari anggota TNI AU, Perwira Menengah (Pamen). Keluarga besar TNI AU," ujar Oka Dharmayasa di Polres Metro Jakarta Timur, Selasa (26/9).

Baca Juga: Misteri Jasad Wanita Muda Tak Berbusana di Kebakaran Banjarbaru

Oka menyampaikan identitas mayat tersebut telah diketahui usai pihaknya melakukan olah TKP bersama Polsek Makasar dan Polres Metro Jakarta Timur.

Jenazah tersebut adalah seorang anak laki-laki berusia 16 tahun berinisial CHR yang diketahui tinggal di lingkungan Halim Perdanakusuma.

Diketahui CHR juga bersekolah di lingkungan tersebut.

"Saat ini, kami dari Satpom Lanud Halim Perdanakusuma, dibantu oleh Polres Metro Jakarta Timur, untuk mengungkap dan mendalami permasalahan ini," ujarnya.

Baca Juga: Kawasan Mongkrang Gunung Lawu yang Terbakar Berhasil Dipadamkan

Diberitakan sebelumnya sesosok mayat ditemukan dalam kondisi terbakar di salah satu pos di Lanud Halim Perdanakusuma pada Minggu malam.

Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Leo Simarmata membenarkan adanya temuan mayat dalam kondisi sudah terbakar tersebut.

"Iya benar (ditemukan mayat dalam kondisi sudah terbakar)," ujarnya.

Leo menjelaskan korban adalah seorang warga sipil dan bukan anggota TNI AU.

Editor


Komentar
Banner
Banner