tanah bumbu

Identitas Mayat Mengapung di Satui Tanbu Terkuak

apahabar.com, BATULICIN – Terkuak identitas mayat lelaki yang hanyut di bantaran Sungai Satui tepatnya di Pelabuhan…

Featured-Image
Identitas korban mengapung di Satui Tanbu terkuak. Korban diketahui bernama Heri Sancoko. Foto-Istimewa

bakabar.com, BATULICIN – Terkuak identitas mayat lelaki yang hanyut di bantaran Sungai Satui tepatnya di Pelabuhan Darmais.

Identitas korban adalah Heri Sancoko (29) warga Simpang 4 Blok A, Desa Serindai, Kecamatan Kintap, Kabupaten Tanah Laut yang merupakan karyawan di PT SIS.

Kapolres Tanah Bumbu, AKBP Himawan Sutanto Saragih, melalui Kasi Humas, AKP H I Made Rasa, mengatakan keterangan dari saudara adik kandung korban yakni Wahyu Dwi yang mendatangi Polsek Satui sekira pukul 19.00 wita.

“Adik korban mendapatkan informasi dari media sosial adanya penemuan mayat, serta meyakini bahwa mayat yang ditemukan di bantaran Sungai Satui tersebut merupakan kakak kandungnya (Heri Sancoko),” ujar AKP Made.

AKP Made menjelaskan pernyataan Wahyu Dwi (adik korban) bahwa terakhir kali bertemu korban (kakaknya) di RT 11 Sidomulyo Desa Sungai Danau Kecamatan Satui pada 3 hari yang lalu.

Wahyu menerangkan pada saat bertemu sang kakak (korban) dalam keadaan gelisah, sering mondar-mandir tanpa alasan yang jelas. Namun Wahyu menyatakan bahwa korban tidak memiliki kelainan atau penyakit bawaan.

“Keluarga korban telah membuat surat pernyataan bahwa tidak akan melakukan otopsi dan proses penyelidikan lebih lanjut,” ujar AKP Made.

“Pihak keluarga juga akan segera melakukan pemakaman terhadap korban,” pungkas AKP Made.

Geger! Mayat Mengapung dengan Lidah Menjulur di Satui Tanbu



Komentar
Banner
Banner