Kalsel

Identitas Mayat Diduga Tersetrum Terungkap

apahabar.com, BANJARMASIN – Identitas lelaki yang diduga tewas tersetrum di rumah kosong Desa Tatah Belayung Baru,…

Featured-Image
Jenazah Siswanto saat dievakuasi ke RSUD Ulin Banjarmasin. Foto-Istimewa

bakabar.com, BANJARMASIN – Identitas lelaki yang diduga tewas tersetrum di rumah kosong Desa Tatah Belayung Baru, Komplek Green Zahra, Kabupaten Banjar akhirnya terungkap.

Belakangan korban diketahui bernama Siswanto (39), warga Jalan Pasir Mas Kecamatan Banjarmasin Barat. Korban meninggalkan satu istri dan tiga buah hatinya.

Identitas korban diketahui karena sandal yang digunakan adalah milik anak laki-lakinya.

Kala itu keluarga korban ke ruang jenazah RSUD Ulin Banjarmasin. Sebelum menuju kamar, mayat istri dan anak-anak korban terlebih dahulu disanggong petugas. Petuga menanyakan apakah ini sendal korban? Sang anak pun mengiyakan."Ini sendal saya," ucap anak korban.

Ketika mengetahui lelaki yang meninggal itu Siswanto, keheningan itu tiba-tiba berubah pecah menjadi menjadi isak tangis.

Rahimah sepupu istri korban mengaku terakhir bertegur sapa dengan Siswanto sudah lima hari lalu.

Saat itu, korban datang ke rumah yang masih dalam kawasan Komplek Zahra Green. Rumah Rahimah dan rumah ditemukan Siswanto tepat bersebelahan.

Tujuan korban ke rumah itu tidak lain untuk menanyakan lowongan pekerjaan. Kondisi korban kala itu menganggur sudah tiga bulan lamanya.

"Dia dulu pernah kerja di kapal dan ke sini untuk bertanya apakah ada kerjaan karena sudah memasukkan lamaran ke mana-mana tetapi ditolak terus," ujar Rahimah.

Reporter: Bahaudin Qusairi
Editor: Syarif



Komentar
Banner
Banner