Kalsel

Identitas Belum Terungkap, Begini Ciri-Ciri Jasad di Bawah Jembatan Sudimampir Banjarmasin

apahabar.com, BANJARMASIN – Identitas jasad yang ditemukan di bawah Jembatan Pasar Sudimampir, Banjarmasin, masih belum terungkap….

Featured-Image
Jasad Mr X berjenis kelamin pria itu masih berada di Ruang Jenazah Rumah Sakit Ulin Kota Banjarmasin. Foto-Istimewa

bakabar.com, BANJARMASIN – Identitas jasad yang ditemukan di bawah Jembatan Pasar Sudimampir, Banjarmasin, masih belum terungkap.

Saat ini jasad Mr X berjenis kelamin pria itu masih berada di Ruang Jenazah Rumah Sakit Ulin Kota Banjarmasin.

Dari hasil pemeriksaan, polisi mengidentifikasi sejumlah ciri-ciri dari jasad tersebut.

“Mengenakan celana pendek hitam kain tulisan Volcom dan baju kaos putih lengan pendek tulisan ENTIC,” kata Kasat Polair Polresta Banjarmasin, Kompol John Louis Letedara melalui Kanit Gakkum, Iptu Selamat Riyadi.

Kemudian, jasad pria itu diperkirakan berusia 30-35 tahun. Berjenggot tipis. Mukanya bulat. Berkulit hitam. Rambut lurus pendek.

“Badan kurus dengan tinggi diperkirakan 160 centimeter,” tambah Selamat.

Selamat mengatakan jika ada masyarakat yang merasa kehilangan anggota keluarganya dengan ciri-ciri sebagai berikut bisa mendatangi Ruang Jenazah Rumah Sakit Ulin Banjarmasin.

Sebelumnya, sesosok mayat tidak dikenal ditemukan di bawah Jembatan Antasari, Banjarmasin Tengah, Kota Banjarmasin, Sabtu (20/3).

Mayat berjenis kelamin laki-laki ini mengapung bersama sampah dan eceng gondok.

Ketika pertama ditemukan, mayat berada lumayan jauh masuk ke dalam bawah jembatan. Setelahnya barulah ditarik untuk mendekati dermaga sungai.

"Ditemukan sudah di dalam, tapi ditarik keluar," ujar tukang parkir bernama Amat kepada bakabar.com.

Amat menerangkan penemuan sesosok mayat ini berawal dari laporan anak kecil bersama orang tuanya yang melintas sekitar lokasi.

Dari sana, mereka langsung menginformasikan kepada dirinya ada mayat di bawah jembatan.

"Kita langsung memanggil kepolisian," ucapnya.

Mayat langsung ditangani oleh Polair Polresta Banjarmasin. Sekarang mayat dibawa menggunakan unit 911 Banjarmasin menuju kamar mayat RSUD Ulin Banjarmasin.



Komentar
Banner
Banner