Kalsel

Ibnu Sina Segera Kerahkan Satpol PP Razia Diskotik ‘Nakal’ di Banjarmasin

apahabar.com, BANJARMASIN – Wali Kota Banjarmasin, Ibnu Sina berjanji segera mengerahkan Satpol PP untuk merazia diskotik…

Featured-Image
Ilustrasi. Foto-dok

bakabar.com, BANJARMASIN – Wali Kota Banjarmasin, Ibnu Sina berjanji segera mengerahkan Satpol PP untuk merazia diskotik ‘nakal’ yang tetap buka tanpa izin di saat pandemi Covid-19 sekarang.

“Setelah ini dari Satpol PP akan melakukan razia-razia,” kata Wali Kota Banjarmasin, Ibnu Sina, usai mensalatkan jenazah pejuang medis, Akhmad Djailani, Minggu (12/7).

Ibnu menegaskan bahwa pihaknya tidak pernah secara resmi memberikan izin diskotik untuk beroperasi secara normal kembali, meski penerapan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) dihentikan.

Bahkan, pihaknya lanjut Ibnu juga telah melakukan tindakan persuasif terhadap para pengelola diskotik yang ada di Kota Banjarmasin.

“Kemarin sudah kita panggil semua, 10 pengelola THM, dalam hal ini diskotik. Sudah kita sepakati tidak ada yang buka,” katanya.

“Kita persuasif dulu, agar dengan kesadaran sendiri untuk tidak beroperasi dulu,” tandasnya.

Seperti diberitakan bakabar.com sebelumnya, DPRD Kota sempat mengeluhkan adanya laporan terhadap aktivitas diskotik yang buka tanpa izin Pemkot Banjarmasin.

Editor: Ahmad Zainal Muttaqin



Komentar
Banner
Banner