Pemkot Banjarmasin

Ibnu Sina Kembali Terpilih Jadi Ketua Umum DHC 45 Kota Banjarmasin

Wali Kota Banjarmasin, H Ibnu Sina kembali menjadi Ketua Umum Dewan Harian Cabang (DHC 45) Badan Pembudayaan Kejuangan 45 Kota Banjarmasin

Featured-Image
Wali Kota Banjarmasin, H Ibnu Sina kembali menjadi Ketua Umum Dewan Harian Cabang (DHC 45) Badan Pembudayaan Kejuangan 45 Kota Banjarmasin. Humas

bakabar.com, BANJARMASIN - Wali Kota Banjarmasin, H Ibnu Sina kembali menjadi Ketua Umum Dewan Harian Cabang (DHC 45) Badan Pembudayaan Kejuangan 45 Kota Banjarmasin periode 2024-2029.

Kegiatan Musyawarah Cabang 2, di Aula Kayuh Baimbai, Balaikota Banjarmasin, Senin (21/10).

Kegiatan Muscab ke-2 itu bertemakan "Dengan Semangat Muscab ke-2 DHC 45 Kota Banjarmasin Kita Tetap Tegakkan Pancasila, UUD 1945, NKRI, Bhineka Tunggal Ika Sebagai Landasan Dalam Kehidupan Bermasyarakat Berbangsa dan Bernegara".

H Ibnu Sina mengucapkan terimakasih kepada seluruh peserta Musyawarah Cabang ke-2 DHC 45 Badan Pembudayaan Kejuangan yang telah memilihnya kembali menjadi Ketua Umum DHC 45 Kota Banjarmasin periode 2024-2029.

Maka dari itu ia berharap, dengan ditunjuknya sebagai formatur dibantu oleh 2 orang dari dewan harian, agar bisa sesingkat-singkatnya menyusun kepengurusan yang baru.

"Diharapkan nanti secepatnya juga diajukan untuk Surat Keputusan (SK) ke Provinsi DHD Provinsi dan kalau sudah mengantongi SK yang baru secepatnya akan dilaksanakan pelantikan. Paling lama sekitar 1 bulan, mudah-mudahan secepatnya atau setelah Pilkada pelantikannya," tandasnya.

Editor


Komentar
Banner
Banner