Habar Pemilu 2024

Ibnu Sina Jamin Caleg Partai Demokrat Kalsel Tak Langgar Aturan Pemilu 2024

Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel), H Ibnu Sina mengintruksikan seluruh calon legislatif (Caleg) tidak langgar aturan Pemilu 2024

Featured-Image
Ketua DPD Partai Demokrat Kalsel, H Ibnu Sina, menginstruksikan seluruh bacaleg untuk mematuhi aturan Pemilu 2024.

bakabar.com, BANJARMASIN - Ketua DPD Partai Demokrat Kalimantan Selatan, H Ibnu Sina, mengintruksikan seluruh bakal calon legislatif (bacaleg) untuk tidak ragu menghadapi Pemilu 2024.

Dorongan tersebut disampaikan dalam konsolidasi dan pembekalan bacaleg Partai Demokrat Kalsel di Banjarmasin, Sabtu (12/8). Kegiatan ini juga dihadiri Ketua KPU Kalsel dan Komisioner Bawaslu Kalsel.

“Dengan pembekalan tersebut, seluruh bacaleg bisa memulai aktivitas konsolidasi dan kampanye sesuai dengan ketentuan,” papar Ibnu Sina.

Juga ditekankan agar semua bacaleg harus melakukan pendekatan kepada masyarakat maupun pemilih melalui metode yang sudah diatur oleh KPU dan Bawaslu.

“Aturan jangan sampai dilanggar, karena Partai Demokrat taat terhadap ketentuan penyelenggaraan Pemilu 2024,” tegas Ibnu.

Sementara target yang dicanangkan tidak berubah. Semua caleg Partai Demokrat diinginkan dapat bersaing dan merebut kursi di segala tingkatan, baik provinsi maupun kabupaten/kota.

"InsyaAllah Partai Demokrat mendapatkan satu fraksi di DPRD Kalsel maupun DPRD kabupaten/kota, serta perwakilan di DPR RI," harap Ibnu.

Editor


Komentar
Banner
Banner