Kalsel

Ibnu-Ariffin di Hadapan Kepala SKPD: Kalau Bisa Dipermudah, Kenapa Dipersulit

apahabar.com, BANJARMASIN – Wali Kota dan Wakil Wali Kota Banjarmasin terpilih Ibnu Sina-Ariffin Noor tiba di…

Featured-Image
Ibnu Sina usai dilantik sebagai Wali Kota Banjarmasin berbicara di hadapan SKPD. Foto-istimewa

bakabar.com, BANJARMASIN – Wali Kota dan Wakil Wali Kota Banjarmasin terpilih Ibnu Sina-Ariffin Noor tiba di kantor Balai Kota Banjarmasin pada Rabu (23/6).

Mereka datang setelah dilantik Pj Gubernur Kalsel Safrizal ZA di Gedung Mahligai Pancasila.

Proses penyambutan selamat datang lumayan meriah. Para pejabat tinggi Pemkot Banjarmasin berjejer rapi dari halaman hingga Aula Kayuh Baimbay.

Kemudian dilanjutkan, video ucapan dari berbagai kalangan. Mulai dari Gubernur DKI Anies Baswedan, Ketum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) hingga Wali Kota dan Bupati se Kalsel.

Dalam sambutan, Ibnu Sina bertekad untuk melanjutkan Banjarmasin Barasih Wan Nyaman (Baiman).

Ia juga meyakini bahwa Ariffin merupakan pasangan sejati selama 3,5 tahun. Hal ini lantaran sesuai UU pasangan tersebut hingga Juli 2024.

"Kita mohon restu kepada pejabat lainnya apa yang harus dikerjakan. Tapi pesan saya, kalau bisa dipermudah, kenapa dipersulit. Jadi jangan sampai ditunda hingga besok," pesanya.

Sementara itu, Pj Wali Kota Banjarmasin Akhmad Fidayeen mengatakan bahwa Pemkot telah meninggal kesan dan pesan semenjak dirinya dilantik 2 April lalu.

Dirinya telah menjalani empat program. Mulai dari penanganan Covid-19, PPKM skala mikro, Pemungutan Suara Ulang (PSU) dan tata kelola pemerintahan.

"Berjalan tertib dan aman, diharapkan dapat pemimpin yang amanah untuk masyarakat," pungkasnya.



Komentar
Banner
Banner