Kalsel

I Goat It, Menu Serba Kambing di Hotel Aston Banua

apahabar.com, BANJARMASIN – Bagi pencinta kuliner dan penyuka hidangan berupa daging kambing, ada baiknya sesekali merasakan…

Featured-Image
Hotel Aston Banua menyajikan menu baru I Goat It atau masakan serba daging kambing, salah satunya sate kambing. Foto-net

bakabar.com, BANJARMASIN – Bagi pencinta kuliner dan penyuka hidangan berupa daging kambing, ada baiknya sesekali merasakan menu yang disajikan Hotel Aston Banua.

Pasalnya, hotel yang beralamat di Jalan A Yani Km 11 ini telah menyedikan menu baru berupa masakan special serba daging kambing atau I Goat It.

Baca Juga: Muslimah yang Ingin Berbisnis Wajib Serius dan Fokus

General Manager Aston Banua, Andri Kurniawan mengatakan, I goat It sengaja dibuat untuk memanjakan tamu hotel yang memang menyukai makanan daging kambing.

“Menunya ada sop kambing, sate kambing, roti maryam dengan kareh kambing, nasi kebuli kambing, nasi goreng kambing dan nasi briyani,” ucap Andri kepada bakabar.com, Jumat (02/08).

Ini semua mereka sajikan bagi tamu yang penyuka makan daging kambing. “Kami olah menjadi beberapa menu hidangan. Tentu dengan olahan chef handal, daging-daging kambing ini diolah menjadi menu nikmat menggugah selera makan,” ungkapnya.

Dari beberapa variasi makanan sebagai seni olahan dari daging kambing yang disajikan itu, harganya pun relatif miring untuk kelas hotel. Mulai dari Rp39.000 sampai Rp60.000.

Andri mengaku, ide I Goat It untuk memberikan pelayanan optimal hotelnya kepada tamu yang memang biasanya hanya mencari menu lain dari daftar menu yang ada.

“Biasanya ada tamu yang suka mencari masakan kambing. Sekarang kami siapkan sebagai makanan pelayanan promo hotel kami. Sehingga tamu tidak perlu jauh-jauh lagi harus mencari masakan daging kambing, kini di hotel pun sudah ada tersedia,” tutupnya.

Baca Juga: 5 Kedai Ngopi Asyik di Banjarmasin

Reporter: Ahya Firmansyah
Editor: Ahmad Zainal Muttaqin



Komentar
Banner
Banner