Kalsel

HUT TNI, Polsekta Banjarmasin Timur dan Koramil 1007-01/Banjarmasin Timur Kian Mesra

apahabar.com, BANJARMASIN – HUT TNI ke-74 dimaknai sebagai memperat tali silaturrahmi. Itu tergambar dalam acara syukuran…

Featured-Image
Perayaan HUT TNI Ke-74 Polsek Banjarmasin Timur bersama Koramil 1007-01/Banjarmasin Timur, Sabtu (5/10). Foto-apahabar.com/Riyad.

bakabar.com, BANJARMASIN – HUT TNI ke-74 dimaknai sebagai memperat tali silaturrahmi. Itu tergambar dalam acara syukuran Polsek Banjarmasin Timur bersama Koramil 1007-01/Banjarmasin Timur yang digelar di salah satu rumah makan, Sabtu (5/10).

Seluruh anggota nampak mesra. Selain makan bersama, mereka pun saling unjuk suara. Diiringin riak-riak nyanyian puluhan anggota lain yang hadir.

Kapolsekta Banjarmasin Timur, Kompol Muhammad Uskiansyah mengatakan, acara itu digelar untuk merekatkan silaturahmi dan kesolidan antara jajaran Polsek dan Koramil.

“Tidak hanya dengan masyarakat kita harus dekat, namun juga antar aparat tentunya kita juga harus dekat dan kompak dalam segala hal,” ujar Kapolsekta.

“Semoga TNI akan semakin bersatu, kompak dan langgeng,” lanjutnya.

Sementara itu, Danramil 1007-01/Banjarmasin Timur, Mayor Inf Gatot Teguh Waluyo mengatakan bahwa pihaknya sangat berterima kasih kepada Polsekta Banjarmasin Timur yang telah memberikan penghargaan kepada TNI.

“Kita sangat mengapresiasi kepada Polsekta Banjarmasin Timut yang sejauh ini sudah memberikannya dukungannya untuk kami. Terkhusus untuk hari ini sudah memberikan kejutan untuk kami,” tutur Gatot.

Baca Juga: HUT TNI, Kapolres Samarinda Kejutkan Korem

Baca Juga:HUT TNI ke-74, Ratusan Personel Terlibat Bakti Sosial

Baca Juga: HUT ke-74, Ancaman Nirmiliter Jadi Atensi TNI

Baca Juga: Gowes Gembira HUT ke-74 TNI, Dandrem: Kita Makin Profesional

Baca Juga: HUT ke-74 TNI, Kodim 1003 Kandangan Gelar Bakti Sosial

Reporter: Riyad
Editor: Ahmad Zainal Muttaqin

Komentar
Banner
Banner