Kalsel

HUT TNI ke-76, Veteran RI Balangan Dapat Santunan dari Dandim 1001/HSU-Blg

apahabar.com, PARINGIN – Dandim 1001/HSU-Balangan Letkol Inf Aldin Hadi melaksanakan silatuhrami sekaligus memberikan santunan kepada salah…

Featured-Image
Dandim 1001 Hsu/Blg, Letkol Inf Aldin Hadi serahkan santunan kepada Veteran RI di Kecamatan Batumandi, H. Musa. Foto-Dandim 1001

bakabar.com, PARINGIN – Dandim 1001/HSU-Balangan Letkol Inf Aldin Hadi melaksanakan silatuhrami sekaligus memberikan santunan kepada salah satu veteran RI, H Musa di Desa Timbun Tulang, Kecamatan Batu Mandi, Kabupaten Balangan.

Bakti sosial penyerahan santunan kepada Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) yang digelar di Kabupaten Balangan dalam rangka Hari Ulang Tahun Tentara Nasional Indonesia (HUT TNI) ke-76 dengan tema 'Bersatu, Berjuang, Kita Pasti Menang'.

Dandim 1001/HSU-Balangn Letkol Inf Aldin Hadi mengatakan, penyerahan santunan merupakan wujud perhatian Kodim kepada Veteran RI atas jasa-jasa dan pengabdiannya yang luar biasa kepada bangsa dan negara.

“Sebagai Bangsa yang besar kita tidak boleh melupakan jasa-jasa para pejuang, yang telah merebut dan mempertahankan kemerdekaan, maka sudah selayaknya kita meberikan penghormatan,” terangnya.

Ia juga berpesan kepada Danramil Kecamatan Batu Mandi dan juga Babinsa dan lainnya untuk membantu H Musa.

“Berikan perhatian kepada H Musa dan berikan pertolongan jika di butuhkan, bentuk penghormatan kita atas jasa-jasanya,” ungkap Abdul Hadi, Selasa (5/10).

Untuk diketahui, H Musa menjadi Tentara Republik Indonesia dengan pangkat terakhir Pratu dan bertugas di batalyon Batu Mandi Hulu Sungai Utara atau masuk dalam pertahanan TRI wilayah Kalimantan Selatan.



Komentar
Banner
Banner