Kalsel

HUT RI, Ratusan Warga Sungai Lulut Ikut Jalan Santai Berhadiah

apahabar.com, BANJARMASIN – Warga RT 04 Kelurahan Sungai Lulut, Kecamatan Banjarmasin Timur, Banjarmasin ikut memeriahkan ‘pesta…

Featured-Image
KEGIATAN Jalan Santai yang digelar warga RT 04 Kelurahan Sungai Sulut, Banjarmasin, Minggu (18/8/2019) memperingati Hari Kemerdekaan RI ke 74. Foto-dok.apahabar.com

bakabar.com, BANJARMASIN - Warga RT 04 Kelurahan Sungai Lulut, Kecamatan Banjarmasin Timur, Banjarmasin ikut memeriahkan 'pesta rakyat' Hari Kemerdekaan RI ke-74, dengan menggelar Jalan Santai, Minggu (18/08).

Jalan kaki berjemaah mengelilingi sejumlah ruas jalan kampung itu diikuti ratusan warga dan memperebutkan aneka doorprize yang berjumlah ratusan pula.

''Alhamdulillah, antusiasme warga RT 04 mengikuti jalan santai ini sangat tinggi. Begitu pula yang menyumbang untuk doorprize, ada sekitar 200 hadiahnya. Mulai dari pakaian, hingga peralatan dapur, peralatan elektronik dan kompor gas. Jadi insyaallah seluruh peserta jalan santai kebagian hadiah,'' kata Ketua RT 04 H Masradi kepada bakabar.com, di sela Jalan Santai.

Selain memperingati Hari Kemerdekaan RI, Jalan Santai untuk memperkuat silaturahmi antar-warga RT O4 Kelurahan Sungai Lulut, yang berasal dari beragam suku dan agama.

''Insyaallah, kegiatan serupa akan berlanjut pada peringatan Hari Kemerdekaan RI tahun depan dengan jumlah peserta dan hadiah yang lebih banyak lagi,'' demikian Masradi.

Kegiatan Jalan Santai itu dilepas oleh tokoh agama Kelurahan Sungai Lulut KH Abdul Hamid Jailani dengan doa dan pengibaran bendera start.

Setiba di finish, sambil menunggu pencabutan doorprize, para peserta disuguhi makan pagi gratis oleh panitia. (*)

img

Baca Juga: Meriahkan HUT RI ke-74, Polres Tapin Gelar Aneka Lomba

Baca Juga: Jalan Santai dan Rebutan Selfie Bersama Wawali Banjarbaru

Baca Juga: HSS Jadi Tuan Rumah Hari Pramuka ke-58 Tingkat Provinsi

Editor: Fariz Fadillah



Komentar
Banner
Banner