News

HUT ke-77 TNI, Kapolda Metro Jaya Berharap Kerjasama Polri dan TNI Terus Meningkat

Kapolda Metro Jaya berharap kerjasama antara TNI dan POLRI bisa lebih membaik

Featured-Image
Parade barisan HUT TNI ke 77 di Monas, Jakarta Pusat. Foto: apahabar.com/ Bambang. S

bakabar.com, JAKARTA - Di tengah HUT ke-77 TNI, Kapolda Metro Jaya Fadli Imran berharap kerjasama antara Polri dan TNI bisa terus meningkat dan memberikan rasa aman serta nyaman kepada masyarakat.

“Kami berharap panglima kedepan kerja sama ini terus bisa kita pererat dan kita tingkatkan, sehingga memberikan rasa nyaman, rasa aman kepada masyarakat Indonesia,” ungkap Fadli saat menghadiri Upacara HUT ke-77 TNI di Monas, Jakarta Pusat, Rabu (5/10).

Ia juga berharap agar TNI selalu diberikan yang terbaik dalam menjaga NKRI, serta menjaga keutuhan negara dalam mengawal kemerdekaan.

Selain itu, Fadli mngucapkan rasa terimakasihnya kepada jajaran TNI di wilayah DKI Jakarta karena telah bekerjasama dengan Polda Metro Jaya.

“Semoga TNI selalu dihati kita semua dalam menjaga NKRI, mengawal kemerdekaan, mengawal pembangunan nasional khusus kami yang di Jakarta ingin mengucapkan terima kasih kepada jajaran TNI di wilayah DKI jakarta yang selama ini sudah berkolaborasi bekerja sama bahu membahu,” lanjutnya.

Fadli menceritakan bagaimana Polda Metro Jaya dan TNI bersinergi dalam menetralisir dampak Covid-19 hingga menjaga dinamika keamanan di wilayah Ibu Kota.

“Khususnya saya merasakan bagaimana pada saat kita menghadapi Covid-19 sampai dengan dinamika keamanan ibukota hingga hari ini,” tandas Fadli.

Hal itu merupakan bentuk kekuatan bersama antara TNI Kodam Jaya dan Polda Metro Jaya dalam menjaga ketahanan negara.

“Sekali lagi kekuatan, kebersamaan, para TNI Kodam Jaya, Polda Metro Jaya situasi Ibu Kota, situasi pandemi lebih baik dan terus selalu aman,” kata Fadli.

Baginya, Jakarta merupakan ibukota negara yang berarti Jakarta adalah etalase negara yang penuh dengan dinamika di masyarakat. Maka dari itu, perlu adanya kolaborasi antara TNI dan Polri dalam hal kemananan.

“Jakarta adalah Ibu Kota Negara, etalase negara, yang penuh dengan dinamika dan alhamdulillah berkat kolaborasi, kerjasama semua bisa berjalan dengan baik,” pungkasnya.

Editor


Komentar
Banner
Banner