Pemko Banjarbaru

HUT ke-20 Dharma Wanita Banjarbaru, Mitra Strategis Sukseskan Pembangunan Nasional

apahabar.com, BANJARBARU – Pemerintah Kota (Pemkot) Banjarbaru memperingati Hari Ulang Tahun Dharma Wanita Persatuan (DWP) Banjarbaru…

Featured-Image
Pemkot Banjarbaru memperingati Hari Ulang Tahun Dharma Wanita Persatuan (DWP) Banjarbaru ke-20, Senin (09/12) kemarin. Foto-Istimewa

bakabar.com, BANJARBARU – Pemerintah Kota (Pemkot) Banjarbaru memperingati Hari Ulang Tahun Dharma Wanita Persatuan (DWP) Banjarbaru ke-20, Senin (09/12) kemarin.

HUT kali ini mengangkat tema “Optimalisasi Kinerja DWP Sebagai Mitra Strategis Pemerintah Untuk Suksesnya Pembangunan Nasional”.

“Sebagai organisasi kemasyarakatan yang menghimpun dan membina isteri Aparatur Sipil Negara (ASN), Dharma Wanita Persatuan bersyukur dan patut berbangga, pada usia ke-20 tahun ini telah menjadi sebuah organisasi perempuan yang besar,” ucap Ketua DWP Kota Banjarbaru, Syarifah Mariatul Qiftiah Said Abdullah.

Sejauh ini, kata dia, ia telah diberi petunjuk dan kemudahan dalam menjalankan program kerja organisasi secara terstruktur, sehingga mampu mencapai kinerja terbaik.

Era revolusi industri 4.0 memiliki prospek yang menjanjikan bagi posisi perempuan sebagai bagian dari peradaban dunia.

Di Indonesia, potensi perempuan merupakan aset nasional yang harus terus menerus dikembangkan guna menyambut tantangan perkembangan dalam kegiatan bernegara dan memberikan kontribusi penuh.

“Dengan mengambil peran strategis dalam konstelasi pembangunan nasional,” tegasnya.

Sementara itu, Ketua GOW Kota Banjarbaru, Eny Apriyati Darmawan Jaya Setiawan, mengucapkan dirgahayu ke-20 Dharma Wanita Persatuan (DWP).

Selama ini, ujar dia, peran anggota Dharma Wanita sangatlah strategis. Lalu, dituntut berperan dalam pembangunan dan mendukung keberhasilan program pemerintah.

“Kita berharap ke depannya kualitas organisasi wanita yang ada dapat selalu ditingkatkan. Mengingat, masih banyak peluang dan tantangan pembangunan ke depan,” pungkasnya.

Baca Juga:Ibu-ibu Dharma Wanita Tanbu Jadi Sasaran Sosialisasi Tertib Lalu Lintas

Baca Juga:Kisah Ipda Jody Dharma Mengungkap Narkoba, Berawal Nonton Film Detective Horatio

Reporter: Muhammad Robby
Editor: Puja Mandela



Komentar
Banner
Banner