Pemkab Balangan

HUT Ke-20 Balangan, Pemkab Hadirkan Band Gigi dan Pasha Ungu

Peringatan HUT ke-20 Kabupaten Balangan, pemkab menggelar event Expo dan mendatangkan artis nasional

Featured-Image
Peringatan HUT ke-20 Kabupaten Balangan, pemkab menggelar event Expo dan mendatangkan artis nasional. Foto-Diskominfo Balangan

bakabar.com, PARINGIN - Peringatan HUT ke-20 Kabupaten Balangan, pemkab menggelar event Expo dan mendatangkan artis nasional.

Bupati Balangan, H Abdul Hadi menyampaikan jika tidak ada kendala dua artis nasional akan menghibur masyarakat pada 15 dan 17 Mei 2023 nanti.

"Insyallah pada moment ulang tahun Kabupaten Balangan nanti kita akan mendatangkan dua artis nasional dan ditambah Habib Syech di Bumi Sanggam," ujar Bupati Abdul Hadi, Selasa (10/5/2023).

Informasi yang diketahui kedua artis tersebut adalah Pasha UNGU yang akan tampil pada 15 Mei dan Band Gigi pada 17 Mei 2023.

Sedangkan untuk kedatangan Al Habib Syech bin Abdul Qodir As Segaf masih belum ditentukan tanggal kedatangannya.

Terakhir, ia mengatakan Expo akan digelar pada 10 - 15 Mei yang berlokasi di komplek Perkantoran Tugu Maritam, Kecamatan Paringin Selatan.

"Alhamdulillah karena sudah tidak pandemi global covid 19 lagi, kita akhirnya bisa mengadakan acara besar dan mendatangkan artis nasional," pungkas Bupati Balangan.

Editor


Komentar
Banner
Banner